Celeb & Entertainment

Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Senin, 25 Agustus 2014

Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece (Bagian 2)

Girls, salah satu seleb cewek yang menginspirasi banyak remaja, Chloe Moretz, ungkap rahasia jadi cewek remaja kece, nih. Kira-kira apa saja, ya, senjata utama Chloe jadi cewek remaja yang oke?

 

(Baca juga Chloe Moretz: Ngaku Takut Naik Subway)

 

'Berani melawan bullying'

Salah satu senjata penting jadi cewek remaja kece adalah kita harus bisa melawan bullying. Dan, seperti yang kita ketahui, bullying adalah perbuatan tercela. Chloe pun akan melindungi orang-orang yang di-bully. Seperti, kedua saudaranya yang menyukai sesama jenis.

 

"Aku punya dua saudara penyuka sesama jenis dan dua saudara lain yang normal. Dan, saudara aku yang penyuka sesama jenis diperlakukan secara buruk," kata cewek yang belum lama ini membintangi film If I Stay. "Aku bakalan menghapus orang yang mem-bully dan orang itu enggak bakal ada dalam bagian hidupku kalau ia mengatakan hal buruk tentang saudaraku."

 

(Baca juga Chloe Moretz: Muka Histeris)

 

'Lakukan sesuatu yang beda'

Chloe Moretz berpesan agar kita juga berani mencoba sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ketika ia menginjak usia 16 tahun, atau saat sweet sixteen, Chloe memberanikan dirinya untuk mewarnai rambutnya jadi sesuatu yang baru.

 

"Aku punya rambut pirang itu sudah 15 tahun, jadi pas umur aku 16 tahun, aku memutuskan untuk kenapa enggak mewarnai rambut jadi cokelat? Dan, aku lebih suka dengan rambut cokelatku. Lebih bagus."


(Baca lebih lanjut Chloe Moretz: Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece (Bagian 1))

 

(nana, foto: beautyriot.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN