Celeb & Entertainment

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 September 2014

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 2)

Banyak paparazi dan social media yang bikin semua orang tahu kehidupan seleb, Chloe Moretz merasakan sulitnya jadi seleb Hollywwod. Dia berusaha untuk tetap memisahkan kehidupan pribadinya dengan dunia akting.

 

(Baca juga: Chloe Moretz, Sulitnya Jadi Seleb Hollywood Bagian 1)

 

Selalu pilih keluarga

Chloe punya resep agar terlepas dari cap seleb muda  yang rusak. Dia selalu dekat dengan keluarganya. Buat Chloe keluarga itu harus lebih utama daripada teman dan pacar sekalipun. 

 

 

"Jangan pernah memilih teman daripada keluarga, atau pacar daripada keluarga. Ibuku selalu mengajarkan darah itu lebih kental dari pada air. Enggak ada orang yang mengerti dinami keluargamu sendiri."

 

(Baca juga: Chloe Moretz Punya Empat Kakak Cowok Protektif)

 

Sulit menemukan orang-orang yang tulus

Selain keluarga, Chloe memastikan dia punya orang-orang positif. " Aku dan teman-temanku punya satu kesamaan. Kita sama-sama berusaha untuk satu hal. Ada yang ingin sukses kuliah, ingin jadi penulis ataupun fashion designer. Apapun yang mereka lakukan, mereka yang mereka inginkan dan mereka berusaha mencapai."

 

Terakhir, cewek ini berusaha untuk memisahkan dengan jelas kehidupan pribadinya dengan dunia selebriti walau dia rasa sulit banget. Karena setelah bikin film dia wajib menghadiri pesta promosi, datang ke red carpet.

 

 

Saat melakukan semua itu Chloe lebih suka ditemani oleh keluarganya yang kebetulan juga jadi tim kecilnya. Ibunya jadi managernya dan kakaknya adalah pelatih akting.  Dia juga enggak pernah mengajak teman-temannya ke red carpet.

 

(Baca juga: Grunge Look ala Chloe Moretz)

 

Sulit punya hubungan yang normal

Dengan cara  ini Chloe bisa terbebas dari gosip dan bisa memisahkan kehidupan pribadinya, terutama soal dating.

 

 

"Yang penting enggak ember dan enggak membuat bodoh diri sendiri. Enggak sulit juga kok.  Lakukan aja di rumah. Enggak perlu nongkrong di luar rumah. Enggak perlu PDA di luar. Bukan enggak boleh gandengan tangan. Tapi kalau kamu mencintai seseorang, kamu enggak akan membuat semua orang tahu karena ini malah membawa masalah. Begitu satu juta follower Twitter kamu tahu, saat itu juga hubungan itu bukan lagi hanya milik kalian berdua," tegasnya.

Benar juga ya.

 

(Baca juga: Tips Cantik dan Makeup dari Chloe Moretz)

 

(muti, foto: tumblr.com, giphy.com)

 

 

Tags : chloe moretz

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN