Celeb & Entertainment

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 September 2014

Chloe Moretz: Sulitnya Jadi Seleb Hollywood (Bagian 1)

Banyak paparazi dan social media yang bikin semua orang tahu kehidupan seleb, Chloe Moretz merasakan sulitnya jadi seleb Hollywwod. Dia berusaha untuk tetap memisahkan kehidupan pribadinya dengan dunia akting.

 

(Baca juga: Chloe Moretz Ungkap Rahasia Jadi Cewek Remaja Kece)

 

Pengalaman syuting film Perancis

Apa yang enggak bisa dilakukan oleh Chloe. Cewek berbakat ini sukses memerankan  cewek jagoan di Kick-Ass, cewek korban bully di Carrie dan sekarang di lebarkan sayap bermain di film non Hollywood. Clouds of Sils Maria yang merupakan film Perancis. Chloe tertarik main di film Perancis yang dianggapnya berbeda jauh dengan film Amrik.

 

"Selalu ada inovasi di sinema Perancis dibanding sinema Amerika. Perancis lebih baru, lebih hidup dan ada yang orginal yang enggak bisa ditangkap oleh sinema Amerika," ucap Chloe yang dalam film ini beradu akting dengan Kristen Stewart dan Juliette Binoche.

 

Film ini berkisah tentang kehidupan selebriti dan asistennya yang diperankan oleh Juliett Binoche dan Kristen Stewart. Chloe sendiri berperan sebagai Jo-Ann Ellis,  aktris muda Amrik yang sukses. Perannya sebagai aktris muda yang ngeselin membuatnya mendapat banyak pujian saat film ini ditayangkan di Festival Film Cannes 2014.

 

(Baca juga: Tips Gaya Casual Chloe Moretz)

 

Sulit menolak fans ngotot

Saat syuting film ini juga Chloe melihat gimana perbedaan perlakukan fans, media dan paparazi di Perancis. Ini juga yang menjadi kritikan Chloe soal sinema di Amrik. Di Amrik seorang seleb nyaris enggak punya kehidupan pribadi dan selalu dianggap sebagai milik publik. Salah satu contoh adalah pengalamannya saat ketemu fans yang ngotot minta foto bareng.

 

"Ada yang ngomong sama aku 'Kamu harus mau difoto. Aku kan beli tiket film kamu. Sepertinya aku berhutang sama mereka. Seolah-olah kalau dia enggak beli tiket bioskop, seleb enggak ada apa-apanya. Di Hollywood terutama akhir-akhir ini banyak yang merasa mereka memiliki seleb. Karena mereka merasa mereka tahu banyak soal seleb. Mereka pikir karena seleb punya instagram,mereka pikir mereka bisa menyelinap masuk ke rumah seleb," jelasnya.

 

(Baca juga: Chloe Moretz, Berbagai Ekspresi Muka Histeris)

 

Sulit bebas dari gossip

Untuk bisa tetap jadi seleb yang bebas gosip saat ini sulit banget. Chloe merasakannya sendiri. Terutama di Hollywood dimana semua gerak-gerak seleb itu dikritik habis-habisan. " Orang ingin melihat kamu jadi orang yang rusak berantakan. Mereka ingin melihat kita selingkuh dan berbohong," jelasnya.

 

Dia enggak mengingkari ada beberapa seleb yang hidupnya berantakan tapi enggak semuanya seperti itu. Beberapa aktris seangkatan dia sangat serius dan bebas gosip. " Aku, Elle Fanning dan banyak aktris muda lainnya, bekerja keras di industri ini. Enggak semua orang tertarik nge-drugs."

 

(Baca juga: Chloe Moretz, Sulitnya Jadi Seleb Hollywood Bagian 2)

 

(muti, foto: cdn.hitfix.com, tumblr.com, sharegif.com, ign.com)

 

Tags : chloe moretz

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN