Celeb & Entertainment

Chloe Moretz Sempat Enggak Disetujui Jadi Putri Duyung di Film 'The Little Mermaid'?

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 9 November 2015

Chloe Moretz Sempat Enggak Disetujui Jadi Putri Duyung di Film 'The Little Mermaid'?

Chloe Moretz bakal jadi putri duyung di film The Little Mermaid. Aktris muda yang sudah mencoba berbagai karakter film kali ini bakal terlihat lebih manis dengan menjadi putri duyung. Chloe telah membintangi berbagai karakter, mulai dari cewek jagoan sampai cewek yang di-bully. Dengan berita baru ini, banyak orang jadi penasaran gimana akting Chloe Moretz kalau menjadi seorang putri.

 

Hmm... Tapi, menurut kabar yang beredar Chloe Moretz sempat enggak disetujui jadi putri duyung di film The Little Mermaid? Ini dia ceritanya.

 

(foto: kenh14.vn)

 

Baca juga: Kisah Asli Yang Mengerikan dari Dongeng Disney

 

Sempat enggak disetujui

Jadi, awal tahun ini, seperti ditulis di Liputan6.com, proyek film putri duyung ditinggal sutradara yang semula berkomitmen membuatnya, Sofia Coppola. Putri sutradara legendaris Francis Ford Coppola itu meninggalkan proyek film Putri Duyung setelah enggak menemui kesepakatan atas perbedaan masalah kreatif.

 

Persoalan kreatif itu, kabarnya, karena Coppola enggak setuju dengan pilihan studio yang mengajukan Chloe Moretz sebagai sang bintang utama. Nama Moretz memang sejak dulu diusulkan, tapi studio enggak ingin mengumumkan hingga penulis naskah skenarionya ditentukan.

 

Baca juga: 10 Cerita Kocak Kalau Para Princess Disney Hidup Bersama

 

Untuk tahu info awal soal film tersebut, kita bisa lihat di: 3 Info Awal Film 'The Little Mermaid' Yang Dibintangi Chloe Moretz

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN