Celeb & Entertainment

Chloe Moretz: Pura-Pura Jadi Orang Inggris Demi Peran

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Februari 2014

Chloe Moretz: Pura-Pura Jadi Orang Inggris Demi Peran

Chloe Moretz mendapat peran utama dalam film Hugo setelah ia mengelabui sang sutradara, Martin Scorsese. Ia berusaha meyakinkan Martin bahwa ia orang Inggris lewat aksen bahasanya. 

 

Pembuat film The Goodfellas menginginkan semua pemain dari Inggris untuk film petualangan keluarga yang dirilis tahun 2011 tersebut.

 

"Kami mendapat pesan saat aku ikut audisi film bahwa ia tidak mau mengambil orang yang bukan orang Inggris dan aku berpikir, 'aku akan berbohong dan bilang aku British'. Saat bertemu dengannya aku total menggunakan aksen Inggris, dan aku bilang aku dari Inggris dan tinggal di sebuah kota di sana selama hidupku," jelas Chloe

 

Namun saat asik berbincang ia lupa dengan aksen Inggrisnya. Jadilah, kebohongannya terungkap.

 

"Aku tiba-tiba lupa dengan aksenku dan dia menyadari aku bukan orang Inggris. Aku tetap mendapat peran tersebut, terimakasih Tuhan, di satu sisi aku merasa bodoh," cerita Chloe

 

Chloe bergabung dengan pemain lain seperti Asa Butterfield, Ben Kingsley, Sacha Baron Cohen dan Jude Law dalam film tersebut. 

 

(ega/hai, foto: tumblr.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN