Celeb & Entertainment

Cher Lloyd: Sahabat Baru, Demi Lovato Dan Taylor Swift

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 19 Desember 2013

Cher Lloyd: Sahabat Baru, Demi Lovato Dan Taylor Swift

Cewek British ini lagi senang bisa berbagi suara dan panggung bareng penyanyi-penyanyi terkenal di Amrik.

 

Setelah sukses di Inggris berkat ajang The X Factor UK, Cher Lloyd ingin melebarkan karier musiknya di Amrik. Terbukti, tahun ini Cher banyak menghabiskan waktunya di negara itu. Selain nyiapin album baru yang berjudul Sorry I'm Late, cewek 20 tahun ini juga berkolaborasi dengan beberapa musisi AS. Dari penyanyi yang bergenre pop sampai R&B. 

 

Demi Lovato

Cher pertama kali ketemu Demi waktu ia diundang untuk manggung di The X Factor US. Ternyata Demi senang dengan suara Cher dan selang beberapa bulan kemudian, Demi nawarin duet di lagu Really Don't Care yang ada di album Demi berjudul Demi (2013). 

 

Pastinya, Cher senang banget bisa kolaborasi bareng Demi. "Ia sangat menyenangkan dan sederhana. Ia sangat berbakat dan lagu ini punya irama yang enak. Ini seperti girl power. Demi dan aku sama-sama kuat dan mandiri," ucap cewek yang pernah jadi korban bullying ini. 

 

Cher seru-seruan lagi sama Demi. Ia ikut tampil dan manggung di tur konser Demi Lovato tahun 2014. Wow, cool! 

 

Ne-Yo

Berawal dari sebuah iklan, Cher dan bintang R&B, Ne-Yo, mulai kerja bareng di sebuah lagu baru, berjudul It's All Good. Awalnya, Cher grogi banget duet sama penyanyi R&B yang sudah terkenal banget itu. Tapi ternyata, Ne-Yo cowok yang seru dan baik banget.

 

"Kita banyak ngobrol via telepon dan merasa benar-benar nyambung. Ia orang yang sangat baik dan menyenangkan," kata pemilik parfum Pink Diamond ini soal sosok Ne-Yo.

 

Cher dan Ne-Yo sangat senang dengan kolaborasi ini. Mereka sering ngasih lelucon satu sama lain. Dan dengan kompaknya mereka juga punya gerakan khusus untuk lagu itu yaitu gerakan shrugging alias ngangkat bahu. Hi-hi-hi. Lucu ya, girls?

 

Taylor Swift

Enggak cuma duet dalam bentuk lagu bareng penyanyi-penyanyi beken, Cher juga sempat manggung sama Taylor Swift. Taylor ngajak Cher untuk jadi special guest konsernya di Los Angeles pada Agustus lalu. Dan serunya, ini pengalaman pertama Cher buat nyanyi di hadapan 15 ribu penonton. Wih! 

 

"Aku belum pernah nyanyi di depan ribuan orang. Aku baru aja mulai. Jadi, senang dikasih kesempatan itu dan dapat gambaran gimana rasanya nyanyi di antara ribuan penonton," ungkap cewek kelahiran 28 Juli 1993 ini dengan senang.

 

Cher bawain lagunya sendiri yang berjudul Want U Back saat duet bareng Taylor. Cher dan Taylor pun kelihatan kompak, enerjik, dan interaktif banget pas di atas panggung. Pokoknya, keren deh!

 

T.I.

Di album barunya ini, Cher berkolaborasi bareng rapper T.I. untuk lagu I Wish. Cher sengaja milih T.I. karena rapper ini punya rasa musik yang beda dan menyenangkan banget. "Aku pikir T.I. enggak hanya nulis lagu tentang uang, mobil, dan sebagainya. Tapi ia turut merasakan dan ada dalam lagu itu," kata cewek yang dicap bandel ketika masih sekolah dulu ini. 

 

Dan, Cher pun ngerasa T.I. adalah rapper yang pas banget buat membawakan lagu I Wish. "Ia cocok banget untuk lagu ini. Dan ia enggak agresif. Ia sangat baik. He's just T.I.," tambahnya.

 

Cher dan T.I. pun kelihatan have fun dan seru-seruan di video klip mereka. Keduanya ngasih ekspresi seru yang bikin kita pasti akan senang pas nonton video itu. Cihuy!

 

(nana, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN