Celeb & Entertainment

Chelsea Islan: Tetap Semangat Setelah Video Buka Baju Beredar

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 2 Maret 2015

Chelsea Islan: Tetap Semangat Setelah Video Buka Baju Beredar

Beredarnya video dirinya buka baju di sebuah toilet tak membuat Chelsea Islan patah semangat. Meski ia menjadi korban dari tangan-tangan jahil, Chelsea tetap ingin meraih mimpinya.

 

Baca juga: Cara Mewaspadai Kamera Tersembunyi di Toilet atau Ruang Ganti Baju

 

"Saya didukung penuh keluarga dan orang-orang yang saya cintai. Saya mulai karier sejak usia 1 tahun. Saya sangat mencintai dunia perfilman. Dan saya ingin memajukan perfilman Indonesia. Saya juga memiliki mimpi-mimpi untuk dunia pefilman Indonesia," kata Chelsea saat ditemui tabloidnova.com di Hotel Aryaduta, Semanggi, Jakarta, Senin (2/3).

 

Wanita kelahiran 2 Juni 1995 ini mengaku tak mau cita-citanya runtuh lantaran video buka baju dirinya beredar.

 

Baca juga: Hal Pertama Yang Harus Dilakukan Saat Kita Menjadi Korban Cyber Bully

 

"Jika saya boleh berbagi, saya memiliki cita-cita untuk menjadi sutradara dan juga ingin menginspirasi kaum muda Indonesia. Saya sangat mengidolakan dan ingin menjadi menteri pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak," ujar Chelsea.

 

Sebagai remaja, Chelsea masih memiliki mimpi besar dalam hidupnya. "Masih banyak mimpi besar yang ingin saya wujudkan untuk bangsa Indonesia. Untuk itu saya mohon kepada bapak dan ibu serta rekan-rekan semua untuk mendukung saya mencapai dan meraih mimpi-mimpi."

 

Baca juga: Cara Menghadapi Ketika Video Memalukan Kita Tersebar Luas

 

(icha/tabloidnova.com, foto: instagram.com/chelseaislan)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN