Celeb & Entertainment

Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 20 November 2014

Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society

"Awalnya aku takut bentuk kepalaku jelek," curhat Charlie Rowe. Aktor asal Inggris yang baru berumur 18 tahun ini rela botak demi main di serial Red Band Society. Kira-kira kenapa ya, dia bela-belain mencukur habis rambutnya?

 

(Baca juga: Greg Sulkin Suka dengan Perannya di Serial 'Faking It')

 

"Aku belum pernah audisi untuk serial yang baru dibuat, ini adalah pertama kalinya. Aku membaca naskahnya ketika di Inggris, dan ketika sampai di halaman empat, aku tahu aku ingin terlibat dalam serial ini," kenang Charlie.

 

Suka sama karakter di serial Red Band Society

Saking tertariknya, Charlie pun setuju punya kepala botak. Karena, perannya di serial ini adalah sebagai seorang cowok remaja, bernama Leo Roth, yang menderita kanker osteosarcoma dan harus menjalani rehabilitasi.

 

(Baca juga: Dylan Sprayberry Jadi Pemain Tetap Teen Wolf)

 

Di serial ini, Leo tinggal di rumah sakit bersama beberapa anak lain dengan berbagai penyakit lainnya. Mereka pun menmgalami banyak pengalaman menyenangkan, juga mengharukan.

 

"Aku sangat menyukai karakter Leo. Dia anak yang sangat kuat. Aku merasa punya perbedaan dengan Leo, walaupun aku belum tahu apa perbedaan kami. Ada juga beberapa kemiripan. Dia orang yang selalu ingin tahu soal semuanya, enggak pengin merasa ketinggalan," jelas aktor yang pernah main di film Never Let Me Go (2010) dan The Golden Compass (2007) ini.

 

Biodata

Nama: Charlie John Rowe

Tanggal lahir: 23 April 1996

Asal: Islington, London, Inggris

Instagram: http://instagram.com/charlierowe23

Twitter: @Charlie_Rowe

 

(Baca juga: Holland Roden, Berhenti Kuliah Kedokteran Demi Teen Wolf)

 

(astri, foto: aceshowbiz.com, tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN