Celeb & Entertainment

Changjo 'Teen Top': Enggak Mau Fans Mengganggu Urusan Pribadinya

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 3 Agustus 2013

Changjo 'Teen Top': Enggak Mau Fans Mengganggu Urusan Pribadinya

Resiko jadi publik figur, semua orang jadi kepengin tau kehidupan kita. Hal ini juga terjadi sama Changjo Teen Top yang mulai merasa kehidupan pribadinya mulai dimasuki para fans. Tindakan fans yang kayak gini membuat Changjo enggak tinggal diam dan memberikan peringatan buat para fans.

 

Beberapa waktu lalu, Changjo menyadari adanya salah seorang penggemar yang selalu mengikutinya ke mana pun dia pergi. Menurut Changjo sendiri tindakan itu sudah terlampau keterlaluan. Changjo pun memberi nasehat buat penggemarnya ini. "Aku selalu melihat kamu sepanjang hari. Aku tau kamu. Meskipun mungkin ini sebuah ketidaksengajaan. Ini sudah malam, sebaiknya kamu pulang, orangtuamu pasti khawatir," ujar Changjo.

 

Selain memberi nasehat tadi, Changjo juga mengungkapkan ketidaknyamanannya. Tapi, Changjo mengucapkan terima kasih buat penggemarnya yang satu ini. "Aku sangat berterima kasih karena kamu sudah mencintai kami (Teen Top). Aku agak kurang nyaman karena kamu mengikutiku ke kafe. Aku minta maaf buat mengucapkan kalimat ini. Aku dengar kamu tinggal di Chuncheon, jadi pulang lah dan hati-hati di jalan," ujar Changjo.

 

Duh, meskipun benar-benar nge-fans kita enggak perlu sampai segitunya, kok. Jadi fangirl yang baik, ya!

 

(lana, foto: zxc7028ko.pixnet.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN