Celeb & Entertainment

Cerita Emma Watson Soal Karakter Belle Yang Diperankannya di Film Beauty And The Beast

Published by : Muti Siahaan Posted on : Kamis, 3 November 2016

(youtube)

Film Beauty and The Beast yang akan rilis tahun 2017 sedikit-sedikit sudah mulai memberikan bocorannya. Ada sembilan foto keren dari film ini yang sudah dirilis.  Emma Watson juga mulai bercerita soal proses pendalaman karakter Belle, karakter utama dari film ini.

 

            Dari versi animasinya, Emma merasa kurang banyak yang tergali dari karakter cewek ini.  Karena itu Emma dan tim film berusaha menggali dan memperluas lagi karakter cewek ini.  Misalnya aja, dalam animasi enggak dijelaskan secara detil kenapa Belle itu cewek yang suka baca buku. 

                “Di film animasi, hanya digambarkan kalau ayahnya adalah seorang penemu dan kita berasumsi begitu juga Belle. Aku berpikir, kenapa dari awal enggak banyak informasi yang lengkap soal karakter Belle yang enggak cocok dengan lingkungannya, selain dari fakta dia suka buku. Lalu apa saja yang sudah pernah dia lakukan?  Akhirnya kami menciptakan cerita pendukung  untuk dia. Dia itu sudah menciptakan mesih cuci. Jadi dia enggak perlu mencuci dan lebih suka membaca. Dia bisa duduk sambil menghabiskan waktunya dengan membaca. Ya, bisa dibilang kita membuat Belle jadi seorang penemu.”

 

Baca juga:  Proses Reading Emma Watson dan Pemain Lain Film Beauty and The Beast

 

Sepertinya versi manusia dari Belle makin keren dibandingkan dengan versi animasinya,nih.  Sambil menunggu filmnya tahun depan, tonton aja dulu trailernya dibawah ini

 

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN