Celeb & Entertainment

Celeb Memes from Oscars 2014

Published by : Marti Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Celeb Memes from Oscars 2014

Acara penghargaan The Academy Awards 2014 atau Oscars 2014 berlangsung meriah banget. Ada pizza, ada selfie, ada photobombs, dan sebagainya. Saking serunya, Oscars 2014 jadi topik hangat di dunia maya dan juga social media. Makanya, enggak heran deh kalau kita pasti menemukan banyak banget meme yang muncul gara-gara acara itu.

 

Benedict Cumberbatch photobombs

Aksi heboh dan penuh semangat Benedict Clumberbatch yang jadi photobomb U2 di red carpet bikin banyak meme bermunculan. Photobomb Benedict ini mulai diedit-edit dan dimunculkan di berbagai adegan seperti di serial TV-nya sendiri, Sherlock Holmes, atau juga di film animasi Frozen.

 

Romeo with Oscar

Sepertinya, aktor kawakan Leonardo DiCaprio lagi jadi bahan meme banget di dunia maya, girls. Sampai ada hashtag #PoorLeo gara-gara aktor ini udah sering masuk nominasi Oscar tapi enggak pernah menang. Salah satu meme yang muncul adalah muka Leo yang lagi sedih saat memerankan Romeo dan ada piala Oscar yang diedit di situ.

 

Flappy Leo

Ada juga meme lain tentang kekalahan Leo yaitu Flappy Leo. Di situ Leo ceritanya berusaha melewati dua pipa besar dengan piala Oscar di ujung jalannya. He-he. Pokoknya, semangat terus yaaa Leo, masih ada tahun depan. Onyit mendukung terus!

 

Oscar selfie tongsis

Pasti tahu dong, hebohnya selfie di Oscars 2014 yang isinya seleb-seleb ternama semua? Nah, ada yang iseng membuat meme tentang selfie itu. Meme itu iseng nambahin gambar tongsis di tangan Bradley Cooper. Hi-hi. Kreatif ya, girls?

 

Cat-ley Cooper selfie

Nah, ada juga yang iseng mengganti muka Bradley Cooper dengan kucing. Selfie ini memang fenomenal banget, sih.


Brad Pizza

Pas Oscar, Ellen DeGeneres selaku host acara sengaja memesan pizza buat para seleb. Dannn, salah satu seleb yang serius banget melahap pizza-nya adalah aktor Brad Pitt.

 

(nana, foto: elcomercio.pe, buzzfeed.com, facebook.com/TheEllenShow)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN