Celeb & Entertainment

Cast of Glee: Senang Obama Menang

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 November 2012

Cast of Glee: Senang Obama Menang

Tanggal 6 November 2012 yang lalu, Barack Obama resmi menjadi presiden Amerika Serikat untuk periode yang ke-dua. Hal ini benar-benar dirayakan oleh sebagian besar rakyat Amerika. Enggak terkecuali seleb-seleb muda yang peduli banget sama politik di negaranya. Seperti para cast dari serial Glee.

 

"Pemilu yang menyenangkan. Senang rasanya bisa merayakan kemenangan OBAMA!!! #Gobama," ujar Lea Michele di akun Twitternya.

 

Dianna Agron malah pengin banget ke Empire State Building mendengar terpilih laginya Obama menjadi Presiden Amerika. "Ada 4 tahun lagi, dan aku bahagia sekali!! Apa ada yang punya foto Empire State Building? Aku ingin melihat birunya langit...." cetus Dianna Agron juga di Twitter.

 

"Semua umur, semua jenis kelamin, semua etnis, dan semua orang berjoget bersama di TV! Itulah Amerika! Hal ini enggak akan terjadi 50 tahun yang lalu #USAProgress," Chris Colfer nge-twit dari akunnya.

 

Pemeran Santana di serial Glee, Naya Rivera, juga ikut senang dengan terpilihnya Barack Obama. Kesenangannya itu juga dia sebarkan melalui Twitternya. "OBAMA!!!! Enggak sabar dengar pidatonya. A BOSS always wins," ucap Naya.

 

Selain pemeran Glee masih ada banyak lagi selebriti yang senang dengan kemenangan Obama ini. Twitter jadi media favorit spontan mereka mengekspresikan kegembiraan itu. Kemenangan Obama kali ini pun seperti kemenangan rakyat Amerika. Selamat, yaaa!

 

(gita, foto: fanpop.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN