Celeb & Entertainment

Carly Rose Sonenclar: Spectacular X-Factor Runner Up

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Desember 2012

Carly Rose Sonenclar: Spectacular X-Factor Runner Up

Girls, kenalan yuk sama salah satu finalis X-Factor USA 2012, cewek kelahiran 20 April 1999 ini baru aja berhasil menempati posisi kedua di kompetisi X-Factor USA 2012.

 

Walaupun gagal untuk menjadi juara pertama di panggung X-Factor USA 2012 tapi potensi yang dimiliki Carly tetap membuat semua orang yakin kalau Carly-lah yang pantas menjadi Pemenang X-Factor USA 2012.

 

Pengin Jadi Super Star

"Ibuku seorang graphic designer dan ayahku seorang copywriter, tapi aku ingin menjadi superstar," ujar Carly Rose Soneclar saat ditanya mengenai cita-citanya.

 

Padahal Carly bukan orang baru di dunia entertainment, dia sudah banyak dikenal dari tahun 2006. Pada saat itu usianya masih 6 tahun dan Carly berakting di panggung Broadway di Les Miserables sebagai Cossete muda. Selain itu, pada tahun 2011 Carly juga pernah kembali ke panggung Boradway dengan peran sebagai Chloe di Musical Wonderland.

 

Walaupun sudah mondar mandir di panggung Broadway, cita-cita Carly adalah menjadi bintang televisi. "Aku sangat sering menonton televisi dan sering melihat orang lain tampil dan bernyanyi di TV dan aku selalu berharap aku yang ada di sana," cerita Carly. "Tapi saat hal ini terjadi padaku, aku merasa sangat diberkati, aku benar-benar kehabisan kata-kata," lanjutnya.

 

Mengagumkan di X-Factor

"You are Alien for me" ujar Demi Lovato ketika melihat penampilan Carly menyanyikan lagu Somewhere Over The Rainbow. "Aku merasa aneh, tapi dalam arti yang baik, aku rasa aku harus melihat kartu pelajarmu, apakah kamu benar-benar 13 tahun. Karena kemampuan kamu benar-benar luar biasa," tambah Demi.

 

Ini bukan kali pertama Carly mendapatkan pujian dari juri, hampir di setiap penampilannya Carly selalu berhasil mendapatkan pujian yang luar biasa dari juri karena kemampuannya dalam bernyanyi.

 

Padahal saat audisi, Carly hanya berada di posisi alternative lho! "Aku hanya alternative," curhat Carly. "Aku ikut audisi X-Factor fi sebuah mall dan ternyata aku gagal masuk audisi, tapi beberapa minggu kemudian mereka menyuruhku untuk datang ke audisi di tahap selanjutnya," lanjut Carly.

 

Dan pada minggu pertamanya di X-Factor USA, Carly menyanyikan lagu Feeling Good dari Nina Simone yang berhasil mendapatkan standing ovation dari ke-empat juri dan juga seluruh penonton. Dan pada malam final X-Factor pada hari Kamis (20/12), Carly kembali mendapatkan sambutan yang luar biasa dengan menyanyikan All I Want for Christmas is You.

 

Saking kerennya penampilan Carly malam itu, banyak orang yang menganggap seharusnya Carly-lah yang menjadi pemenang X-Factor USA. Kalau menurut kamu gimana girls?

 

(gita, foto:justjaredjr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN