Celeb & Entertainment

Carly Rae Jepsen: Membela Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Carly Rae Jepsen: Membela Justin Bieber

Seperti yang kita tahu, Justin memiliki peran yang cukup besar untuk karir penyanyi Tonight I'm Getting Over You, Carly Rae Jepsen. Akhir-akhir ini memang banyak pemberitaan negatif menyangkut Justin, dan ternyata temannya yang satu ini enggak tahan Justin diberitakan seperti itu.

 

"Semua yang aku lihat adalah pekerja keras yang luar biasa dan seorang cowok yang penuh passion untuk apa yang dia kerjakan," kata penyanyi penerima penghargaan ini membela Justin ketika wawancaranya bersama E! News. Fans juga bisa melihat kecintaan Justin terhadap musiknya melalui hal-hal yang dia tulis di akun Twitter pribadinya.

 

Selain teman dekat, ternyata Carly juga menganggap Justin Bieber sebagai salah satu inspirasinya. "Aku terinspirasi dengan bagaimana kerasnya dia bekerja, dan tentu saja aku mau menambahkan hal tersebut kepada mantra milikku sendiri," cerita penerima Best New Artistdi ajang American Music Awards 2012 ini. Saling menginspirasi antara sahabat, keren banget bisa punya persahabatan yang seperti itu, ya, girls?

 

(uswatun, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN