Celeb & Entertainment

Carly Rae Jepsen: 3 Juno Awards Berkat Justin Bieber

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 21 April 2013

Carly Rae Jepsen: 3 Juno Awards Berkat Justin Bieber

Tahun ini, Carly Rae Jepsen, baru saja mendapatkan tiga penghargaan sekaligus dari The Juno Awards. Semenjak menempati posisi ketiga di Canadian idol tahun 2007, Carly kini telah menjadi penyanyi terkenal berkat Youtube hits video-nya, Call Me Maybe. Lagu yang ceria, easy listening, serta berhubungan dengan keseharian kita ini memang susah lepas dari kepala kita ya girls?

 

Penghargaan bergengsi di Kanada

The Juno Awards adalah salah satu acara penganugerahan tahunan di Kanada. Penganugerahan Juno, yang sudah dilakukan semenjak tahun 1970 ini, merupakan rangkaian penghargaan yang salah satunya adalah penghargaan di bidang musik.

 

Acara yang kali ini diadakan di Brand Centre, Regina, Saskatchewan ini dipandu sama Michael Bublé. Juno Awards memberikan penghargaan Pop Album of The Year dan Album of The Year kepada Kiss milik Carly. Sementara Call Me Maybe masih terus menambah jumlah penghargaannya, dan kali ini sebagai Single of The Year.

 

Berkat Justin

Carly berterima kasih kepada Justin Bieber, orang yang membantunya berhasil mendapatkan kontrak untuk album Kiss, "Fakta bahwa dia telah menjadi dukungan utama dan dia yang membuatku mendapatkan kontrak. Dan karena itulah aku bisa membuat Kiss dan bisa disebarkan ke dunia, melebihi Kanada. Aku hanya bisa mengucapkan terimakasih, and I know he's been rooting for me just as much as his own stuff."

 

Melalui akun Twitter-nya, Carly juga tidak lupa berterimakasih atas tiga penghargaan Juno miliknya, "3 Juno?! Kanada~ TERIMA KASIH! Aku TIDAK akan pernah melupakan malam ini!" Terhitung dari tahun 2012, Call Me Maybe sendiri sudah mendapatkan sekitar 10 penghargaan termasuk Juno Awards ini lho girls!

 

(uswatun, foto: ctvnews.ca)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN