Celeb & Entertainment

Cara Delevingne: Supermodel Anti Jaim

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 28 Agustus 2013

Cara Delevingne: Supermodel Anti Jaim

Baru jadi model sekitar dua tahun, tapi Cara sudah jadi model yang paling dicari di mana-mana. Lucunya kalau lagi off-duty, Cara asyik berpose konyol di Instagram.

 

Kalau ada model yang paling laris saat ini, Cara Delevingne orangnya. Cewek kelahiran London, 12 Agustus 1992 ini memang pendatang baru di dunia model. Waktu kecil, Cara pernah jadi model iklan cokelat Cadbury, tapi dia baru mulai serius menekuni dunia modeling ketika berumur 17 tahun.

 

Ditaksir designer terkenal

Cara memulai karier catwalk-nya untuk desainer Clement Ribeiro di London Fashion Week 2012. Setelah itu dia ikutan di Pre-Fall Burberry Show di New York dan mulai muncul di beberapa majalah fashion. Dengan rambut pirang, alis tebal dan matanya yang biru, Cara langsung ditaksir banyak designer dan brand terkenal. Sejak Burberry Prorsum berhasil mengajak Cara jadi salah satu modelnya secara ekslusif, nama Cara makin meroket.

 

Hingga sekarang tercatat, cewek yang pernah digosipin dekat dengan Harry Styles ini sudah memperagakan baju untuk Kenzo, Chanel, Stella McCartney, Cacharel dan Dolce & Gabbana di runway. Tahun ini Cara juga jadi model eksklusif untuk campaign Chanel edisi Resort 2013.

 

Cewek tomboy

Mengaku sebagai cewek tomboi, Cara enggak nyangka bisa jadi model, karena dia lebih tertarik untuk menjadi penyanyi dan aktris. Makanya Cara senang banget ketika mendapat peran kecil dalam film Anna Karenina (2012) bersama Kiera Knightley. Cara yang dekat dengan Rita Ora ini juga berusaha untuk meluaskan kariernya sebagai penyanyi. Dia sudah mengirimkan demo lagunya ke berbagai label rekaman.

 

Satu lagi yang membuat Cara disukai banyak orang, dia bukan tipe cewek jaim. Ini terlihat dari pose foto-fotonya di akun Instagram-nya yang sudah punya followers hingga 1 juta lebih. Pada bio akun Instagram-nya Cara menulis, 'Don't worry, be happy! Embrace your weirdness.' Enggak heran kalau foto-foto Instagram-nya penuh dengan gaya-gaya konyol. Bahkan Cara sering memotret dirinya lagi makan junk food. Just like us, eh?

 

Kamu pengin mencuri gaya fashion Cara, girls? Langsung baca panduannya di sini

 

Nama: Cara Delevingne

Lahir: London 12 Agustus 1992

Twitter: @caradelevingne

Instagram: caradelevingne

 

(muti, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN