Celeb & Entertainment

Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 22 September 2014

Cara Delevingne: Jatuh Cinta Dengan Akting

Sukses sebagai model enggak membuat Cara Delevingne berhenti berkarya. Kali ini dia melirik hal baru, yaitu akting. Setelah jayuh cinta sama akting, ternyata, Cara sebenarnya lebih pengin jadi aktris ketimbang model, lho.

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Supermodel Anti Jaim)

 

Model super terkenal

Saat ini, Cara dikenal sebagai salah satu "it girl" di dunia modeling. Tapi, Cara enggak pernah bermimpi menjadi seorang model, lho. Malah, punya kakak yang sudah lebih dulu jadi model membuat Cara tambah enggak pengin jadi model, he-he.

 

Cara mengaku kalau sejak kecil, satu-satunya impian yang ingin diraihnya adalah berkarier di dunia akting. "Poppy (kakak Cara) adalah model dan aku enggak pengin melakukan hal yang sama dengan kakakku. Aku pengin berkarier di bidang lain, seperti jadi musisi atau aktris," aku Cara.

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Foto-foto Aneh di Instagram)

 

Keinginan untuk jadi aktris semakin kuat ketika Cara berumur dua belas tahun. Cara bahkan meminta kado ulang tahun berupa seorang agen yang bisa membantunya menjadi aktris. Saat itu, dia pengin banget ikut audisi untuk jadi bintang Disney. Sayang, keinginan tersebut ditolak oleh orangtuanya. "I wanted to be Disney Channel star! I wanted to be Hannah Montana. Tapi orangtuaku bilang enggak," kenang Cara.

 

 

Bermimpi Jadi Aktris

"Sepanjang yang aku bisa ingat, aku pengin banget bisa serius di dunia akting. Ketika melihat lagi video yang direkam orangtuaku waktu kecil dulu, di sana ada banyak video aku pura-pura berperan di atas panggung," urai Cara.

 

Meski sempat ditolak orangtuanya, Cara enggak menyerah begitu saja. Dia melatih kemampuan akting dengan sekolah akting di Bedales. Waktu sekolah di sini, Cara ikut audisi untuk peran sebagai Alice di film Alice in Wonderland arahan sutradara Tim Burton. Bahkan, Cara hampir mendapatkan peran ini, lho. Sayang, di tahap terakhir Cara gagal (akhirnya peran Alice dimainkan oleh Mia Wasikowska).

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Yang Penting Nyaman dan Pede)

 

Beruntung akhirnya Cara berhasil mewujudkan keinginan terbesarnya itu. Tahun 2012 lalu, Cara mendapat peran di film Anna Karenina. Meski hanya peran kecil, Cara mengaku beruntung banget bisa bergabung di film tersebut. "It was such a dream come true. Aku senang banget akhirnya dapat peran itu. Aku bahkan sampai enggak bisa tidur selama beberapa hari, he-he," urainya.

 

Enggak hanya film layar lebar, Cara juga ambil bagian di film televisi Inggris, berjudul Timeless. Tahun ini, kita bisa menikmati akting Cara di tiga film sekaligus, yaitu The Face of an Angel, Kids in Love, dan London Fields. Di sela-sela kesibukannya sebagai model, saat ini Cara juga sibuk menyelesaikan film terbarunya, Pan, yang rencananya akan tayang 2015 nanti.

 

(Baca juga: Mempercantik Alis Tebal Ala Cara Delevingne)

 

(iif, foto: giphy.com, favim.com, wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN