Celeb & Entertainment

Cara Delevingne: Bersyukur Mengawali Karier Sebagai Model

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 25 September 2014

Cara Delevingne: Bersyukur Mengawali Karier Sebagai Model

Modeling dan akting adalah dua hal yang berbeda. Meski sangat mencintai akting dan enggak pernah pengin jadi model, Cara tetap bersyukur mengawali karier sebagai model.

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Jatuh Cinta dengan Akting)

 

Lebih suka akting

"Meski lebih suka akting, tapi aku mengawali karier sebagai model. Itu adalah hal yang enggak akan pernah aku sesali. Aku bersyukur dengan semua pencapaianku di modeling. Tanpa modeling, aku enggak akan bisa jadi seperti sekarang. Aku enggak akan bisa merasakan serunya akting," ujar Cara.

 

http://media.tumblr.com/tumblr_meomurnkA61rb5q69.gif

 

Dengan mengawali karier sebagai model, dia bisa belajar menghadapi penolakan. Hal tersebut bermanfaat banget ketika dia mengalami kegagalan saat audisi sebuah film. Cara lebih dulu ikut audisi film ketimbang model, dan saat ditolak, dia butuh waktu lama untuk menerimanya.

 

(Baca juga: Mempercantik Alis Tebal Ala Cara Delevingne)

 

"Aku paling sulit menerima penolakan. Dulu, butuh waktu berminggu-minggu untuk melupakan rasa sakit saat gagal mendapatkan apa yang aku pengin. Sekarang, setelah jadi model, aku lebih bisa menerima kegagalan karena aku sudah belajar banyak di modeling ini," aku Cara.

 

 

Ke depannya, Cara pengin main di film yang menyorot tentang perempuan. Dan, salah satu harapan Cara adalah bisa bermain sebagai superhero, he-he. Good luck, Super-Cara!

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Supermodel Anti Jaim)

 

Cara's Next Project: Music

Cara juga pengin jadi musisi. Dia bahkan sempat belajar main drum dan gabung di band bernama The Clementines. Selain drum, Cara juga jago bermain gitar. Hebatnya nih, Cara juga bisa nge-rap, lho. Meski menyukai semua genre musik, Cara merasa kalau jazz adalah genre yang paling pas untuknya.

 

 

"My voice is very husky. Rasanya cocok dengan musik jazz atau soul. Dan aku enggak cocok dengan musik pop yang riang," ujar Cara. Oh ya, tahun 2013 lalu Cara merekam sebuah lagu berjudul Sonnentanz bareng Will Heard.

 

(Baca juga: Cara Delevingne, Foto-foto Aneh di Instagram)

 

(iif, foto: tumblr.com, wifflegif.com, weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN