Celeb & Entertainment

Cara Delevinge Funny Statement Tee

Published by : Marti Posted on : Selasa, 13 Mei 2014

Cara Delevinge Funny Statement Tee

Cara Delevinge dikenal punya gaya rebel dan quircky. Salah satu gaya andalannya adalah kaos dengan kalimat yang lucu dan nyeleneh. Kepengin tahu apa saja yang kepengin disampaikan Cara lewat kaosnya?

 

Twerking

Mendukung sahabatnya, Miley Cyrus, Cara memakai kaos crop yang bertuliskan Twerking is not a crime. Cara sengaja menggunakan kaos ini dan memamerkannya saat di foto paparazzi, sebagai dukungannya kepada Miley. Menurutnya, semua orang punya kebebasan dan caranya sendiri untuk bereksperesi.

 

Last Clean T-shirt

Cara memang suka tampil nyeleneh dan rebel, apalagi menggabungkan kata-kata unik lewat pakaiannya. Coba deh, kalau kita perhatikan kaos dan beanie hat Cara sepertinya berhubungan. Last Clean T-shirt atau kaos bersih terakhir, yang ada dipikiran Cara sesuai enggak yah dengan kalimat Whatever di topinya? He-he-he.

 

Cute

Saat pakai kaos bertuliskan Cute as F#%k Cara berpose manis. Mungkin kepengin tampil manis kayak cewek-cewek feminim dan cute kali ya?


Chameleon

Cara tahu benar cara mempromosikan diri termasuk mendukung fans. Nah, salah satunya memakai kaos yang bertuliskan namanya dan menambahkan kata Cara Cara Chameleon. Kira-kira apa yang pengin disampaikannya ya?


Wifey

Kaos Aint No Wifey sempat menjadi booming saat Cara memakainya di runway. Saking menyukai kaos ini, Cara membeli dan sempat memakainya beberapa kali. Hayo, siapa cowok yang cocok untuk jadi pasangan Cara di masa depan?

 

Kiss Me

Satu lagi nih, gaya andalan Cara saat memakai kaos bertuliskan Kiss Me. Saat memakai kaos ini, Cara berpose dengan kissing face. Apa mungkin ada pesan tersembunyi dibalik foto ini?

 

Pharell

Karena penggemar besar Pharell Williams, Cara sering menggunakan kaos ini. Kaos yang bertuliskan Pharell is My BabyDaddy, sering dipakai Cara saat hangout.

 

 

(stefanie, foto: inlovewithfashion.co.uk, dailymail.co.uk, creamstyle.co, noctismag.com, wordpress.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN