Celeb & Entertainment

Cameron Monaghan: Bicara Soal The Giver Dan Taylor Swift

Published by : Marti Posted on : Jumat, 1 Agustus 2014

Cameron Monaghan: Bicara Soal The Giver Dan Taylor Swift

Yang sudah enggak sabar pengin nonton film kece terbaru The Giver, dengar interview Cameron Monaghan yang bicara soal The Giver dan Taylor Swift yuk. Cameron kabarnya mengaku have fun di lokasi syuting karena Taylor Swift. Dengar cerita Cameron yang curhat soal The Giver dan Taylor Swift yuk.

 

Peran Asher

Cameron merasa senang pas ditawari peran Asher. Menurut sumber, baginya, Asher enggak jauh berbeda dengan karakter Cameron. "Asher sedikit aneh yang berbeda dari komunitasnya," kata Cameron kepada Teen Vogue. "Dia tipe anak yang menjadi seorang joker, dia enggak merasa cocok dengan lingkungan yang kaku, terbatas dan ketat di sekitarnya," jelas Cameron.

 

Baca juga: Odeya Rush Jadi Kakak Adik Sama Taylor Swift Gara-gara The Giver

 

Menurut sumber, menjadi bagian dari film keren yang kabarnya paling ditunggu di seluruh dunia ini, bikin Cameron merasa bangga. Kabarnya, Cameron enggak percaya bisa main film ini apalagi disejajarkan sama pemain senior kayak Meryl Streep dan Jeff Bridges yang sejak dulu jadi idola Cameron. "Aku tumbuh besar menonton dan mengagumi Meryl dan Jeff. Beberapa filmnya merupakan film favoritku selama ini. Aku hapal setiap kalimat yang diucapkan di The Big Lebowski dari awal sampai habis. Ini bisa saja terjadi kalau kamu sering menonton film lebih dari 24 kali," tambahnya.

 

Baca juga: Odeya Rush Bicara Soal Pengalaman Audisi The Giver

 

Sering Nge-Jam Sama Taylor

Kabarnya, Cameron bilang dia dan seluruh pemeran lain suka hangout sama Taylor. Saat waktu luang, Cameron dan Taylor suka nge-jam bareng di kamar hotel. Menurut sumber, walau Cameron dan lain-lain hanya bisa bertemu Taylor sebentar, tapi mereka bisa sangat dekat soalnya Taylor sangat ramah dan baik hati. "Kami sering bikin sesi jam di kamar hotel Jeff. Brenton bermain gitar dan aku main harmonika atau ukulele dan kami bisa nyanyi dan merasa koneksi yang sangat kuat," kata Cameron. "Aku ingat kami ada di lobi hotel Taylor dan kami bersama sepanjang malam di piano dengan semua orang bermain bersama," akunya.

 

Baca juga: Taylor Swift Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver


 

 

(stefanie, foto: wifflegif.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN