Celeb & Entertainment

Cameron Dallas & Nash Grier: Terkenal Gara-gara Video Kocak di Vine

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 September 2014

Cameron Dallas & Nash Grier: Terkenal Gara-gara Video Kocak di Vine

Kalau punya keisengan jangan disembunyi. Posting jadi di Vine atau Youtube seperti yang dilakuan oleh Cameron Dallas dan Nash Grier. Sekarang, mereka berdua terkenal gara-gara video kocak di Vine!

 

(Baca juga: 4 Tips Bikin Video Seru di Vine)

 

Sejak ada YouTube orang jadi sering mengupload berbagai video di situ dan bisa membuat mereka menjadi terkenal. Sekarang, ada yang lebih canggih lagi, yaitu Vine. Video yang yang beberapa detik ini jadi fenomena baru dan hanya dalam waktu singkat kita bisa terkenal.  

 

 

Video kocak di Vine

Inilah yang terjadi pad Nash Grier dan Cameron Dallas. Dua cowok  berumur 20 tahun dan 16 tahun asal Amrik ini banyak menghabiskan waktu luang mereka dengan membuat video kocak di Vines.  

 

Keduanya punya follower di Vine melebihi seleb-seleb seperti Miley Cyrus dan One Direction, lho. Nash memiliki 8,3 juta follower dan Cameron punya  5,1  juta follower. Lewat mereka bikin kelucuan dan kejailan. Kebanyakan seputar hal-hal yang terjadi sehari-hari aja.

 

Seperti Nash, yang pertama kali meng-upload video soal adiknya yang lucu banget.  Karena membuat video enam detik masih belum cukup, akhirnya Nash dan Cameron mencoba juga membuat di YouTube.

 

(Baca juga: People to Follow on Vine)

 

Lanjut ke video YouTube

Akun YouTube Nash sudah mencapai sekitar 2,6 subscriber dan Cameron sudah mencapai sekitar 1,9 juta. Walau masing-masing punya akun YouTube dan Vine pribadi, tapi keduanya sering bikin bareng. Kadang ada Cameron di Vine dan Youtubenya milik Nash atau sebaiknya.  

 

 

Kreativitas keduanya akhirnya membuahkan hasil, lho.  Keduanya dikontrak oleh Awesomeness TV untuk membuat sketsa komedi. Awesomeness TV merupakan chanel televisi online di Amrik. Enggak hanya itu mereka juga mendapatkan tawaran untuk membuat film dari produser Brian robbies, produser yang banyak memproduksi film-film remaja.

 

(Baca juga: Harry Styles Juaranya Vine Komedi)

 

Jadi terkenal

Bagi Cameron dan Nash jelas ini satu keberuntungan yang enggak disangka-sangka. Apalagi awalnya mereka cuma iseng mengisi waktu luang. Atau cerita Cameron tentang eksperimennya saat liburan musim panas. 

 

"Kami  cuma melihat hal-hal yang ada setiap hari dan kami jadi mikir, apa yang ya bisa kami buat dari situ?" jelas Dallas soal idenya cerita Vine dan Video YouTube mereka.

 

(Baca juga: Channel Youtube yang Menarik Buat Diikuti)

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN