Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Ternyata Cowok Romantis!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 27 Februari 2014

Calvin Jeremy: Ternyata Cowok Romantis!

Calvin Jeremy ternyata cowok romantis nih. Dia selalu menyiapkan sebuah kejutan dinner untuk kekasihnya. 

 

Cowok berusia 23 tahun itu, mengatakan, sebagai cowok dia harus bersikap romantis pada kekasihnya. Apalagi sebagai penyanyi dan juga pencipta lagu, Calvin merasa harus bersikap romantis untuk karya-karya. 

 

"Harus romantis, karena gue enggak bisa bikin lagu kalau enggak 'dipaksa' romantis. Tapi romantis yang enggak cheesy yang berkesan," ungkap Calvin saat berbincang di Score, Cilandak Town Square, Jakarta. 

 

Untuk menimbulkan kesan romantis, Calvin mengaku selalu memerhatikan apa yang diucapkan oleh kekasihnya. Dari sanalah dia berusaha untuk mewujudkan, dengan memberikan kejutan. 

 

"Pacar kita ini mau apa nih, jadi kita perhatiin dia detail ngomongnya. Terus ajak dia pergi tanpa rencana. Jadi surprise gitu, biasanya diajak dinner supaya dia merasa diperhatikan. Itu lebih dari sekedar materi kayaknya," tutup Calvin

 

(maria/paramita/gohitzz, foto: yudha) 

 

Tags : calvin jeremy

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN