Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Make-over &Ajak Calvriends Syuting Video Klip

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Oktober 2013

Calvin Jeremy: Make-over &Ajak Calvriends Syuting Video Klip

Didandanin dari ujung kepala sampai ujung kaki sama Calvin Jeremy? Who doesn't want that! Apalagi didandaninnya sama outfit karya brand internasional kesayangan Calvin, Adidas Original.

 

Yup! 3 orang Calvriends (sebutan untuk fans Calvin Jeremy) yang beruntung, memang telah terpilih untuk di-make over sama Calvin. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terimakasih Calvin untuk para fans yang selalu mendukung dan sudah mau terlibat dalam proses pembuatan video klip untuk single terbarunya, Sumpahku.

 

Lewat kompetisi

Baru-baru ini, Calvin Jeremy mengajak seluruh Calvriends untuk ikut serta dalam sebuah kompetisi ide cerita, alias menjadi penulis scenario untuk video klip "Sumpahku" ini. "Aku ingin melibatkan Calvriends lebih banyak lagi dalam karir aku, bentuknya yang lebih konkret kayak gini," cerita Calvin tentang tujuan utama dari kompetisi ini. Kreatif banget!

 

Krisna, Febriana, dan Davina adalah tiga terpilih dari puluhan Calvriends yang ikut membagi ide ceritanya dalam kompetisi yang bekerjasama dengan situs Mindtalk.com, sebuah tempat yang menyediakan berbagai forum dimana para penggunanya bisa berbagi ide sesuai dengan ketertarikan mereka, termasuk ide cerita untuk video klipnya Calvin.

 

Nonton konser bareng

Eits, belum waktunya untuk heboh, girls. Setelah didandanin di Adidas Original Concept Store dari atas sampai bawah, Krisna, Febriana, dan Davina, juga berkesempatan untuk nonton bareng konser band rock asal Amerika, Fall Out Boy. Enggak cuma itu, Calvin dengan senang hati bersedia untuk seru-seruan bareng mereka bertiga dalam konser itu! Duh, senang banget, belanja seru, nonton konser bareng, seharian penuh bareng Calvin, sudah seperti teman akrab saja ya? Hi-hi.

 

Buat yang belum beruntung, buat apa sedih? Calvin sudah berencana untuk membuat berbagai acara yang lebih seru lagi kok. "Pengennya membuat sesuatu kayak campaign seperti ini lagi, yang juga bisa berpengaruh sama lebih banyak orang," cerita Calvin tentang rencana selanjutnya. Yippey!

 

(uswatun, foto: dok. Calvin Jeremy)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN