Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Lagu Cinta Enggak Harus Galau

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 19 Februari 2013

Calvin Jeremy: Lagu Cinta Enggak Harus Galau

Cowok muda berbakat, Calvin Jeremy merilis album keduanya. Enggak cuma menyanyi, tapi ia terlibat langsung dalam pembuatan album kedua yang memakan waktu delapan bulan ini. Di album ini, Calvin memberikan judul Calvin Jeremy.

 

Di album ini, Calvin ingin para penikmat musiknya tahu bagaimana dirinya. Musik ber-genre pop jazz dipilih dan diaransemen sendiri oleh Calvin juga dibantu oleh arranger handal Irwan Simanjuntak.

 

 "Album ini menunjukkan siapa aku sebenarnya. Selain musik, penampilan juga aku rubah," tutur cowok yang mendapat julukan John Mayer-nya Indonesia ini.

 

Tema lagu di album ini memang enggak jauh-jauh dari percintaan. Tapi, lagu cinta yang fun. "Lagu tentang percintaan enggak harus mellow dan bikin galau. Tapi harus bikin semangat. Karena life must goes on," ujarnya di Launching Album "Calvin Jeremy" (20/02) di YeYo Lobby & Eatery.

 

Dari delapan lagu yang ada di album ini, tujuh lagu ditulis oleh Calvin sendiri. Walaupun memakan waktu yang cukup lama, Calvin enggak mau membuat lagu yang asal jadi. Selain totalitas dalam pekerjaan, ia juga mau menjadi inspirasi bagi para penggemar. Karena itu, selain meluncurkan album kedua, Calvin juga sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Wouter Hamel, musisi jazz asal Belanda. Sukses terus ya Calvin!

 

(atifa, foto: atifa, universal music indonesia)

 

Tags : calvin jeremy

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN