Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Kisah Sepatu Favorit

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Maret 2013

Calvin Jeremy: Kisah Sepatu Favorit

Dulu Calvin diejek sama teman-temannya karena pakai sepatu yang mirip sama aslinya. Tapi, sekarang Calvin justru di-endorse oleh merk sepatu favoritnya. Dia pun makin semangat mengoleksi dan merawat sepatunya, nih, asyikya!

 

Koleksi sepatu

"Aku suka koleksi sepatu, soalnya kan bisa ganti-ganti kapan aja, terus bisa dipakai setiap hari juga. Apalagi aku sering manggung, jadi bisa banget di mix and match dengan kostum."

 

Motif kesukaan

"Waktu kelas tiga SMA, aku dikasih Papa hadiah sepatu warna putih dengan strip merah biru. Nah, dari situ aku jadi suka dengan sepatu yang bercorak strip merah biru, kayak sepatu aku yang ini, nih. Saking sukanya, aku sampai punya dua, lho."

 

Sepatu spesial

"Ada beberapa sepatu favoritku. Yang pasti sepatu hadiah dari Papa, ya. Ada juga sepatu dari kakakku. Awalnya mau dijadikan kado kalau nilai ulangan aku bagus tapi karena sepatunya limited edition jadi kakak aku langsung beli sebelum nilai ulangan aku keluar. Untungnya nilai ulangan matematika aku 10, jadi pas banget, kan? He-he-he. Oh, iya, ada satu lagi, nih. Sepatu yang aku pakai saat syuting video klip single Berdua, rasanya spesial aja pakai sepatu itu."

 

Di-endorse!

"Senang banget bisa koleksi sepatu yang memang jadi favoritku. Apalagi aku juga di-endorse sama brand favorit aku itu. Dulu pas SMP mau beli sepatu yang aku suka harganya mahal banget, jadi mesti nabung atau beli yang agak-agak mirip gitu sama yang asli. Maklum namanya juga anak sekolahan, ya. He-he-he. Sampai sempat diejek-ejek sama teman satu sekolah. Tapi sekarang justru aku yang di-endorse sama brand sepatu itu. Enggak kebayang senangnya kayak apa."

 

Salah beli

"Aku pernah beli sepatu yang kekecilan cuma gara-gara suka sama modelnya. Sampai sekarang sepatunya cuma dipajang aja, enggak pernah aku pakai. Hi-hi-hi."

 

(ika, foto: universal music indonesia)

 

Tags : calvin jeremy

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN