Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Hal Paling Romantis Yang Pernah Dilakukan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 2 Juli 2014

Calvin Jeremy: Hal Paling Romantis Yang Pernah Dilakukan

Mau tahu hal paling romantic apa yang pernah dilakukan Calvin Jeremy? Ini dia bocorannya! Hi-hi-hi.

 

(Baca juga: Calvin Jeremy, 13 Fun Facts)

 

Nyanyiin lagu

"Aku pernah belajar mainin lagu Jamie Cullum yang judulnya But for Now waktu suka banget sama adik kelasku di SMA. Soalnya, lagu itu romantis banget. Terus aku ngajak dia ke restoran dan nyanyiin lagu itu. Setelahnya, aku nembak dia dan diterima," kenang Calvin.

 

Buat Lagu

"Waktu SMP, aku pernah bikinin lagu buat pacarku waktu itu. Judulnya Selamanya. Akhirnya lagu itu jadi judul album pertamaku padahal waktu itu aku belum tahu mau jadi penyanyi," aku Calvin

 

(Baca juga: Calvin Jeremy, Kisah Sepatu Favorit)

 

Bikin video klip

"Menurutku, hal paling romantis yang pernah aku lakukan adalah bikin video klip berdua sama pacar. Kebetulan judul lagunya Berdua. Saat itu, pacarku sedang sekolah di Singapura jadi kita bikin video klipnya di sana. Banyak yang memuji kalau chemistry kita kuat banget. Wajar, sih, secara pacar sendiri, he-he-he. Sekarang kita udah putus, tapi masih suka diledekin teman-teman," kata Calvin.

 

(Baca juga: Calvin Jeremy, Rekomendasi 5 Lagu)

 

(iif)

 

Tags : calvin jeremy

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN