Celeb & Entertainment

Calvin Jeremy: Bikin Video Klip Ada Untukmu Di Belanda

Published by : Marti Posted on : Senin, 8 September 2014

Calvin Jeremy: Bikin Video Klip Ada Untukmu Di Belanda

Kangen dengan Calvin Jeremy, girls? Ada kabar baru dari Calvin, nih. Cowok ini baru aja pulang dari Belanda untuk membuat video klip single barunya, Ada Untukmu. Hebatnya lagi, pembuatan video klip ini didukung penuh oleh Pemerintah Belanda dan

Opera Software, lho.

 

(Baca juga: Calvin Jeremy: Rekomendasi 5 Lagu)

 

Berawal Dari Mimpi

Ide video klip ini sudah ada di mimpi Calvin sejak lama. Ketika menulis lagu ini, Calvin sudah membayangkan musim panas, langit biru cerah, hiruk pikuk kehidupan penduduk dengan budaya yang unik dan berbeda-beda. Tidak lupa pula pemandangan kincir angin. Akhirnya, mimpi ini terwujud juga.

 

Serunya, nih, kita diajak jalan-jalan keliling Belanda melalui pemandangan lokasi wisata terkenal di negara tersebut. seperti museum Van Gogh, Rijksmuseum, dan Madurodam. Ternyata, izin untuk syuting di sini lumayan susah, lho. Beruntung Calvin didukung penuh oleh pemerintah Belanda sehingga bisa mewujudkan mimpinya ini.

 

(Baca juga: Calvin Jeremy: Hal Paling Romantis Yang Pernah Dilakukan)

 

"Buat aku, ini video klip paling emosional yang pernah aku bikin. Untuk pertama kalinya aku jadi penyanyi sekaligus produser untuk pembuatan video klip. Selama 14 jam per hari dalam waktu enam hari dengan sebelas orang tim bukanlah yang mudah, tapi kami berhasil melewatinya dengan baik," ungkap Calvin.

 

Oh ya, enggak hanya dalam bahasa Indonesia, Calvin juga membuat lagu ini dalah bahasa Inggris berjudul I'm Here For You. Nantinya lagu ini akan didistribusikan di negara-negara lain selama Calvin menjadi duta Opera Software. Wah, hebat ya, girls.

 

(iif. foto: dok. pribadi)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN