Celeb & Entertainment

Calum Hood '5 Seconds of Summer': Jadi Lebih Bawel Berkat Band

Published by : Marti Posted on : Senin, 1 Desember 2014

Calum Hood '5 Seconds of Summer': Jadi Lebih Bawel Berkat Band

Calum Hood belum lama ini curhat kalau dia itu sebenarnya tipe cowok yang pendiam banget. Tapi... Berkat bergabung dengan 5 Seconds of Summer, Calum mulai berubah. Kata Calum Hood, ia jadi lebih bawel berkat band 5 Seconds of Summer ini, lho.


(Baca juga Michael Clifford '5 Seconds of Summer': Main Gitar Gara-Gara Guitar Hero)

 

Bassist 5SOS yang punya lompatan tinggi saat manggung ini cerita kalau dulu dia tipe cowok pendiam dan enggak gaul. Ia enggak suka bersosialisasi dan jadi music geek sejak sekolah. Tapi, berkat 5SOS, ia jadi lebih suka ngomong. "Dulu aku tipe cowok yang pendiam. Dan berkat band ini, aku jadi lebih bersuara," ucap Calum.

 

 

(Baca juga Ashton Irwin '5 Seconds of Summer': Bandana Bukan Sekedar untuk Bergaya)

 

Personel 5SOS dulu kuper?

Yap! Kuper alias kurang pergaulan. Hi-hi-hi. Calum membeberkan juga kalau enggak cuma dia yang pendiam, tapi seluruh personel pun demikian. Gara-gara mereka semua pecinta musik, waktu luang dihabiskan buat belajar musik tanpa memikirkan waktu untuk nongkrong dan bergaul.

 

"Kita semua benar-benar suka sama musik dan setiap makan siang, kita akan coba iseng-iseng main gitar atau bermain lagu. Jadi, enggak terlalu banyak interaksi sosial yang kita lakukan," cerita cowok yang suka dengerin Sum 41 ini.

 

(Baca juga Luke Hemmings '5 Seconds of Summer': Ungkap Cara Sembuh dari Patah Hati)

 

(nana, foto: tumblr.com, community.usvsth3m.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN