Celeb & Entertainment

Bruno Mars: Single Baru, Moonshine

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 19 November 2012

Bruno Mars: Single Baru, Moonshine

Penyanyi Lazy Song ini baru saja mengkonfirmasi single terbarunya yang berjudul Moonshine dari album keduanya Unorthodox Jukebox.Single ini menjadi lagu kedua setelah Lock Out of Heaven dirilis tanggal 1 Oktober 2012 lalu.

 

"Aku sudah sering jamming lagu ini. Aku berharap kalian semua bisa menikmatinya denganku #Moonshine," ujar Bruno Mars melalui akun Twitter-nya.

 

Sebelumnya Bruno sempat membicarakan Moonshine dalam sebuah wawancara majalah, dan Bruno menjelaskan, "Kita semua pernah keluar di malam hari dan melihat moonshine."

 

Dan proses pembuatan lagu ini sendiri cukup sederhana. "Saat aku dan tim-ku menuju studio. Jeff di keyboard dan Mark mulai memainkan electronic drums yang terdengar seperti lagu80-an, lalu aku mulai berteriak moonshine, take us to the stars!" cerita Bruno.

 

Kini lagu Moonshine sudah bisa di-download di US dan baru akan mau dirilis di UK. Sedangkan album Unorthodox Jukebox akan dirilis pada tanggal 10 Desember di UK dan 11 Desember di US. Semoga segera dirilis di Indonesia yah!

 

(gita, foto: photos.lucywho.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN