Celeb & Entertainment

Bruno Mars: Sempat Dianggap Sebagai Elvis Kecil

Published by : Marti Posted on : Minggu, 23 Maret 2014

Bruno Mars: Sempat Dianggap Sebagai Elvis Kecil

Waktu masih kecil, Bruno Mars cerita kalau ia sering mengikuti jejak pamannya yang seorang penggemar Elvis Presley. Pamannya senang memakai pakaian khas Elvis seperti sequined jumpsuit putih. Bruno kecil pun jadi sering meniru penampilan Elvis gara-gara pamannya.

 

Si Elvis kecil

Bruno yang punya nama asli Peter Hernandez ini cerita kalau masa kecil dia biasa saja. Ia sering bermain bola bersama teman-teman dan melakukan aktivitas lain layaknya anak seumurannya. Tapi, begitu di rumah, ia akan memakai jumpsuit ala Elvis itu. Hi-hi.

 

"Seperti berubah jadi Batman. Aku pergi ke sekolah dan banyak anak memanggilku Peter dan kami main bola bersama dan kemudian, 'Oke semua, aku harus pergi, ya!' Setelah itu, aku memakai sequined jumpsuit, dan seketika itu juga aku berubah menjadi Bruno si peniru termuda Elvis," cerita Bruno.

 

Gara-gara sering meniru gaya Elvis, Bruno kecil pun sempat disebut sebagai Elvis kecil. Kepopulerannya sebagai Elvis kecil enggak cuma di lingkungan tempat tinggalnya doang, lho. Ia bahkan sempat jadi cameo untuk film Honeymoon in Vegas (1990) sebagai Elvis kecil. Selain itu, karena sering melihat pamannya tampil dan beraksi seperti sang legendaris Elvis, Bruno pun jadi senang dengan dunia musik sejak kecil.

 

Penggemar Elvis

Penyanyi yang bakal mengisi suara untuk film animasi Rio 2 ini memang seorang penggemar setia Elvis sampai sekarang. Ia suka banget sama aksi-aksi panggung Elvis yang selalu berhasil menarik perhatian penonton. Hmm... Sepertinya, Bruno terinspirasi banget sama Elvis, nih? Hi-hi.

 

Bruno pun cerita kalau salah satu momen yang ia suka adalah kreativitas Elvis menguasai panggung. "Gimana caranya bisa mengontrol penonton dan juga band. Aku pernah menonton pertunjukan Elvis di acara TV Ed Sullivan di mana ia menyanyikan Hound Dog. Di bagian akhir lagu, ia menyanyikan lagu dengan irama pelan," ungkapnya.

 

"Bagi aku itu seperti improvisasi bukan sesuatu yang mereka udah latihan sebelumnya. Dia memelankan lagu di bagian akhir dan mulai menari dan di situlah dia langsung mendapat perhatian penuh penonton," lanjut cowok yang enggak suka kamera menyorot wajahnya terlalu dekat ini.

 

(nana, foto: heart.co.uk)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN