Celeb & Entertainment

Bruno Mars: Pemerintah Hawaii Resmikan 'Hari Bruno Mars'

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 23 April 2014

Bruno Mars: Pemerintah Hawaii Resmikan 'Hari Bruno Mars'

Pemerintah Hawaii memberikan Bruno Mars hari khusus dirinya untuk kedua kalinya. Pada 2010, pelantun Treasure ini kembali ke kampung halamannya setelah sukses di pasar musik internasional, dan pemerintah Hawaii mengumumkan bahwa 19 Desember adalah 'Hari Bruno Mars'.

 

Sekarang empat tahun berselang, penduduk setempat kembali merayakan hari itu lagi pada 21 April 2014, dimana tiga malam berturut-turut tiket penjualan koser Bruno Mars ludes terjual di Honolulu.

 

Berbeda dengan perayaan pertama, pesta pada hari Senin ini hanya satu kesempatan libur dan nggak berarti akan dirayakan setiap tahunnya, seperti perayaan pada Desember.

 

"Bakat Bruno Mars untuk menggabungkan melodi pop catchy, beat hip-hop dan lirik bagus telah membantu dia tampil sebagai salah satu seniman yang paling populer di Hawaii," tulis proklamasi 2014 tersebut, dilansir ContactMusic, Rabu (23/4).

 

"Kami meminta semua warga Aloha untuk bergabung dengan kami merayakan prestasi Bruno Mars dalam mewakili Hawaii di Amerika dan seluruh dunia dengan bakat dan kinerjanya yang luar biasa," imbuhnya.

 

(ega/hai, foto: wardrobetrendsfashion.com)

 

Tags : bruno mars

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN