Celeb & Entertainment

Bruno Mars: Enggak Suka Musisi Yang Jualan Parfum

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Februari 2014

Bruno Mars: Enggak Suka Musisi Yang Jualan Parfum

Buat dikenal luas memang tidak pernah mudah. Selain harus menunjukkan jati diri dan karya-karya andalan, konsistensi dan nama besar harus bisa dijaga bahkan sampai masuk ke liang lahat.

 

Akan tetapi di zaman modern ini, hanya berjualan parfum sudah bisa terkenal. Seperti yang dilakukan beberapa artis kenamaan seperti Taylor Swift, Justin Bieber hingga Cher Lloyd punya usaha sampingan seperti itu. 

 

Namun buat seorang Bruno Mars, justru itu yang bakal menjadi penghancur karir. "Dengar, semua bisa sukses kalau kalian mencintai karya yang kalian buat lewat jalan musik." pandangnya. 

 

"Kalian tidak perlu berjualan parfum, berada di setiap tabloid untuk dikenal. Kalian hanya butuh kerja keras, latihan vokal, dan menulis lagu." tambah Bruno

 

Pelantun The Way You Are tersebut juga menilai momen paling membanggakan sebagai seorang musisi adalah saat publik berharap lebih kepada musik yang menjadi karyanya.

 

"Saya harap suatu saat nanti, kalian bisa menulis lagu yang membuat semua orang tertunduk dan menginginkan hal yang lebih," jelas Bruno

 

(adhie/hai, foto: ultimatechart.com) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN