Celeb & Entertainment

Brown Eyed Girl: Mengaku Cewek Baik-Baik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 8 Agustus 2013

Brown Eyed Girl: Mengaku Cewek Baik-Baik

Setelah comeback dengan single Kill Bill, Brown Eyed Girl tampil dengan image yang agak berbeda. Beberapa fans mengatakan kali ini mereka cenderung lebih seksi dan beda sama penampilan sebelumnya. Di balik semua image yang diciptakan di depan layar, di balik layar mereka adalah cewek baik-baik, lho.

 

Buat penampilan di panggung, manajemen mereka memang sengaja membuat mereka kelihatan galak juga kuat. Narsha mengatakan, hal itu juga mempengaruhi aspek dalam kehidupan mereka. "Hal yang paling disesalkan, kami memang sering memperlihatkan image kuat dan cenderung galak. Akhirnya, image itu juga terbawa dalam berbagai aspek kehidupan kita," ujar Narsha.

 

Mereka juga mengatakan, Brown Eyed Girl enggak bisa menampakan image asli mereka di panggung. Padahal aslinya mereka baik dan menyenangkan. Hi-hi-hi. "Setiap member sebenarnya menyenangkan, tapi kami enggak bisa menunjukan semua kepribadian kami. Kalau kalian kepengin tau, kami ini unni yang baik. Kami memang jauh dari kata sempurna dan kami lucu dalam beberapa aspek," ujar Narsha.

 

(lana, foto: allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN