Celeb & Entertainment

Bridgit Mendler: Bikin Mantan Menyesal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 9 Januari 2014

Bridgit Mendler: Bikin Mantan Menyesal

Punya masalah percintaan yang berat? Tenaaang, kita enggak sendirian. Bridgit berbagi cerita soal cinta lewat lagu-lagunya.

 

Bridgit Mendler punya banyak cerita cinta yang dikemas dalam lagu-lagunya, nih, girls. Penyanyi pop dan hip-hop ini bilang kalau dia emang suka nulis lirik-lirik lagu tentang cinta.

 

"Alasan kenapa aku suka nulis tentang itu karena setiap orang pasti selalu berhubungan dengan cinta dan dipengaruhi oleh cinta," ungkap Bridgit

 

Menurut cewek kelahiran 18 Desember 1992 ini, nulis lagu cinta itu fun banget karena beragam kisah unik bisa ditemukan di sana. Selain itu, cerita cinta juga banyak memainkan emosi sehingga lagu akan lebih berwarna. Lagu-lagu cinta itu pun ia dapetkan dari pengalaman cewek-cewek pada umumnya.

 

Beberapa lagu di album perdananya, Hello My Name Is..., punya beberapa cerita cinta yang menarik. Makanya, Bridgit berharap albumnya bisa disukai cewek-cewek. "Aku berharap para cewek bisa merasa terkoneksi dengan album ini," ungkapnya.

 

Berkhayal soal gebetan

Kalau soal jatuh cinta, Bridgit punya lagu yang berjudul Rocks At My Window. Bridgit mengungkapkan, "Lagu ini tentang seorang cewek yang lagi bersantai di kamarnya, membaca majalah, sambil berharap gebetannya berdiri di depan jendelanya, merayunya dengan musik, dan pergi bersamanya." 

 

Ceritanya, si cewek lagi berharap bisa jalan bareng cowok idamannya saat malam minggu. Sayangnya, si cewek menghabiskan weekend seorang diri aja di rumah. Dia berharap sang gebetan datang ke rumahnya, melempar batu ke jendelanya, dan mengajaknya jalan-jalan.

 

Menurut Bridgit, kisah ini cocok banget sama kehidupan cewek-cewek remaja di mana kita pasti pernah ngerasain naksir sama cowok. Misalnya, rasa deg-degan nunggu balasan chat dari dia atau rasa menggebu-gebu pengin jalan sama dia. Hi-hi-hi. Bridgit tahu banget ya perasaan kita, girls

 

Relationship drama

Salah satu topik cinta yang ditulis Bridgit adalah drama pacaran. Lagu favorit Bridgit di album perdananya ada yang menggambarkan drama tersebut, yaitu Hurricane. Cewek kelahiran Washington D.C., Amerika Serikat, ini suka banget sama lagu itu karena begitu emosional.

 

"Lagu ini (Hurricane) tentang gimana sebuah hubungan pacaran yang penuh dengan drama, seperti roller-coaster. Ketika si cewek udah enggak tahan dengan drama pacaran mereka. Tapi setiap merasakan itu, ada perasaan yang muncul lagi dan bikin si cewek mikir lagi kalau mereka memang harus tetap bersama," cerita Bridgit

 

Bikin mantan nyesel

Bridgit juga nulis lirik lagu tentang putus cinta yang biasa ia jumpai di sekitar kehidupan cewek. Ada satu lagu yang berjudul Forgot To Laugh yang menceritakan tentang pengalaman patah hati. Bridgit merasa kalau kebanyakan cewek pasti ingin bikin sang mantan nyesel setelah putusin mereka. Makanya, ia nulis lagu Forgot To Laugh yang berisi tentang 'pelajaran' untuk mantan pacar.

 

"Aku rasa cewek-cewek biasanya mikir, 'Oh, kamu bakalan nyesel nanti', yaitu  saat cewek ingin mantannya merasa bahwa mereka telah bikin keputusan yang salah. Itu klasik terjadi di cewek," ungkap Bridgit soal inspirasi lagunya itu.

 

Cewek yang suka sama kostum Teletubbies ini juga nambahin kalau lagu itu isinya super lancang. "Forgot To Laugh sangat menyenangkan dan super lancang. Lagu ini tentang seorang cewek yang ingin mantannya menyesal karena udah mutusin dia. Ia ingin hal buruk menimpa mantannya karena udah ninggalin dia," kata Bridgit.

 

(nana, foto: zimbio.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN