Celeb & Entertainment

Bridgit Mendler: 5 Fakta Fashion Seru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Mei 2013

Bridgit Mendler: 5 Fakta Fashion Seru

Meski selalu tampil cantik dan memukau, juga punya gaya fashion yang asik, ternyata cewek pirang ini juga punya, lho, cerita-cerita aneh dan kurang oke soal fashion. Hi-hi....

 

 

Style is....

 

"Style is hugely important in my world. Jadi aku pikir penting banget untuk membangun sebuah karakter  melalui apa yang kita pakai. Itulah mengapa sedikit bereksperimen dengan pakaian adalah sesuatu yang menyenangkan.

 

Gaya fashion andalan yang oke tapi gampang....

 

"Soal fashion, aku suka menambahkan scarf pada apapun yang aku pakai. Ini adalah cara yang oke banget buat bikin baju polos jadi kelihatan lebih asik dan keren."

 

Gaya favorit untuk photoshoot....

 

"Aku suka bergaya ala boneka Barbie, dengan dress warna warni dan sepatu pink. Aku rasa bermain-main dengan pakaian sambil bereksperimen berbagai gaya adalah hal yang sangat menyenangkan.  Seru rasanya melihat bagaimana make-up dan gaya rambut dipadukan dengan pakaian. Aku rasa, hal yang paling aku suka dari sebuah photoshoot adalah, ini merupakan sesuatu yang sangat berbeda dari gayaku sehari-hari."

 

Kostum Halloween favorit....

 

"Aku sudah memakai kostum ini selama dua tahun berturut-turut. Kostum kesukaanku adalah kostum Teletubbies. Aku jadi Po, yang berwarna merah. Bagiku kostum ini sangat nyaman jadi aku betah memakainya walaupun mesti banyak bergerak."

 

Pengalaman memalukan gara-gara pakaian....

 

"Waktu itu aku sedang di bandara dan berjalan di depan banyak orang. Aku memakai cowboy boots dan entah kenapa boots-ku tiba-tiba menyangkut satu sama lain sehingga aku terjerat dan jatuh tersungkur. Saat itu celana yang aku pakai memiliki sedikit robekan, dan robekan itu langsung melebar hingga lututku terlihat jelas.  Waktu itu aku sendirian, dan orang-orang cuma melihat tanpa ada satupun yang menolong. Aku pun langsung berdiri, seolah-olah enggak terjadi apa-apa. Tapi, baru melangkah sekali, aku jatuh tersungkur lagi. Ya... aku masih tetap pakai boots itu, tapi gara-gara itu aku jadi punya bekas luka dilututku sampai sekarang."

 

Aku pikir keren, ternyata....

 

"Waktu SMA aku punya celana dengan tiga buah sambungan resleting, sehingga bisa dijadikan celana panjang, kapri ataupun celama pendek. Awalnya aku pikir celana itu keren sekali, karena bisa cocok di segala musim jadi sering aku pakai. Memang aku dapat banyak perhatian gara-gara memakai celana itu. Tapi itu karena orang-orang merasa celana itu aneh bukan karena itu keren. Teman-temanku bilang itu enggak oke."

 

(aisha, foto: dok. hawtcelebs.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN