Celeb & Entertainment

Brenton Thwaites: Pernah Kecewa dan Gagal Casting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 September 2014

Brenton Thwaites: Pernah Kecewa dan Gagal Casting

Meski karier Brenton Thwaites bisa dibilang mulus, bukan berarti dia enggak pernah merasakan kekecewaan. Brenton mengaku pernah kecewa dan mengalami gagal casting. Hal itu membuatnya sedih, tapi Brenton enggak membiarkan dirinya sedih dalam waktu lama.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites, Selami Enam Karakter, Enam Genre, Film dalam Setahun)

 

"Aku pernah suka banget sama salah satu naskah film. Aku bahkan sampai audisi tahap kedua tapi tetap enggak berhasil, meskipun aku sudah merasa sangat cocok dengan karakter itu. Rasanya sangat berat melepaskan kesempatan itu," curhat Brenton.

 

Ketika akhirnya Brenton menonton film tersebut, dia merasa kalau aktor lain jauh lebih cocok ketimbang dirinya. Hal itulah yang membuat Brenton akhirnya bisa merelakan kegagalannya.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites, Aussie Boy In Los Angeles)

 

Selain itu, Brenton yakin kalau kegagalan itu membawa hal positif untuknya. Karena membuat dia semakin terpacu setiap kali ikut casting. Hasilnya, dia mendapat peran di banyak film sekarang, salah satunya The Giver.

 

"Di industri ini, kita enggak bisa hanya berandai-andai. Jika sudah gagal, jangan berandai-andai kalau peran itu tetap jadi milik kita karena kita tetap enggak akan mendapatkannya. Aku memilih untuk melupakannya dan membaca naskah film lain yang lebih bagus. Let's move on," akunya.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites Bicara Perbedaan Peran Film The Giver dan The Signal)

 

(iif, foto: potterfics.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN