Celeb & Entertainment

Brenton Thwaites: Anti Film Horor

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 6 Juli 2014

Brenton Thwaites: Anti Film Horor

Berniat jadi aktor serius, tapi cowok ini ternyata masih takut kalau harus main di film horor. Jadilah dia anti film horor, he-he-he.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites, Aussie Boy in Los Angeles)

 

Main di serial TV

Kalau dulu kita sempat melihat Brenton berakting di film Blue Lagoon, berarti wajah gantengnya udah enggak asing buat kita. Karier Brenton sebagai aktor sudah dimulai sebelum ia main di Blue Lagoon. Tepatnya pada tahun 2011, ia sudah bermain di serial TV Australia, SLiDE dan Home and Away.

 

"Awalnya aku enggak pernah kepikiran untuk main di serial TV yang temanya ringan seperti itu. Aku selalu berpikir untuk jadi aktor yang serius. Tapi agenku menawarkan peran di serial TV, jadi aku enggak mau buang-buang kesempatan," aku Brenton.

 

Setelah itu, karir Brenton pun semakin meluncur naik. Ia sempat main di sebuah film remake berjudul Blue Lagoon: The Awakening pada tahun 2012. Cowok ini awalnya enggak tahu, lho, kalau itu film remake dan baru tahu setelah sang ayah memberitahu kalau dulu film tersebut sempat terkenal di tahun 1980.

 

"Tapi karena aku enggak pernah tahu soal itu sebelumnya, aku jadi bisa mengeksplor karakter aku lebih dalam tanpa terpengaruh film yang lama," katanya.

 

(Baca juga: Brenton Thwaites, Bicara Perbedaan Peran Film The Giver dan The Signal)

 

Membintangi film indie

Setelah Blue Lagoon, Brenton banyak membintangi film-film indie, seperti Ocolus dan The Signal. Sebentar lagi kita juga bisa menikmati akting keren dan wajah gantengnya di film Maleficent. Brenton juga akan beradu akting dengan Angelina Jolie dan Elle Fanning. "They're amazing. They're beautiful and very talented," akunya ketika ditanya tentang dua lawan mainnya di Maleficent itu.

 

Meskipun Brenton tertarik untuk main dalam berbagai jenis karakter dan genre film, ada satu genre yang ia tidak akan mau mainkan. Brenton enggak akan mau main di film horor. Ternyata Brenton punya pengalaman buruk ketika masih kecil dan nonton film I Know What You Did Last Summer.

 

"Aku sampai harus selalu mengecek belakang pintuku selama 5 tahun! Enggak lagi, deh, punya pengalaman dengan film horor. Aku bahkan enggak sanggup nonton Paranormal Activity!"

 

Wah, jadi serius enggak, nih, mau jadi aktor?

 

(Baca juga: 10 Tipe Cowok di Film yang Kita Harap Beneran Nyata)

 

Biodata

Nama: Brenton Thwaites

Lahir: Cairns - Australia, 10 Agustus 1989

Twitter : @brentonthwaites

Instagram: brontella121

 

(audrey, foto: femalefirst.co.uk)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN