Celeb & Entertainment

Boyfriend: Perayaan Hari ke-700 Sejak Debut

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 24 April 2013

Boyfriend: Perayaan Hari ke-700 Sejak Debut

Boyband yang menerima Golden Disk Awards ini merayakan hari jadi ke-700 hari, Rabu (24/4). Hari jadi mereka juga bertepatan sama hari ulang tahun si kembar Kwangmin dan Youngmin yang ke 19 (umur Korea). Wuih, kebahagiaan berlipat, ya!

 

Buat merayakan kebahagiaan ini, mereka juga enggak lupa berbagai sama para Bestfriends. Para member Boyfriend khusus membuat foto dan video buat mereka. Minwoo juga sempat nge-tweet di akun pribadinya soal perayaan ini, lho.

 

"Sudah 700 hari setelah debut kami! Kami sangat senang dan berterimakasih sama kalian yang sudah mengucapkan selamat! Mengingat-ingat lagi kenangan di masa lalu, waktu berjalan sangat cepat! Kabar baik di Korea! Kalian bakal bisa mendengarkan, tunggu sebentar lagi, ya," ujar Minwoo.

 

Kwangmin juga ikutan nge-tweet soal hari itu. "Semuanya, terimakasih banyak untuk ucapan ulang tahunnya! Hari ini tepat 700 hari sejak debut kami, aku merasa senang 20 kali lipat! Aku dan kembaranku bakal berkerja keras di masa depan," tweet Kwangmin. Wah, sayang ya mereka enggak jadi konser di Indonesia.

 

(lana, foto: blog.dramafever.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN