Celeb & Entertainment

Boyfriend: Jadi Cowok Urakan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 23 Mei 2013

Boyfriend: Jadi Cowok Urakan

Kalau dulu tampil dengan gaya cute, di album terbaru ini Boyfriend berubah jadi cowok dewasa dan jago mengasuh anak-anak kecil juga, lho. Hi-hi-hi!

 

Enam cowok yang tergabung dalam Boyfriend mau tampil beda dari yang sebelumnya, gals. Lewat album repackage I Yah, mereka yang dikenal sebagai cowok cute dan menggemaskan ini berubah jadi cowok dewasa. Ehm! Di album yang rilis 8 Januari lalu Boyfriend tampil maskulin dengan suit hitam dilengkapi dengan aksesori metalik. Sengaja, nih, dibikin gayanya mirip-mirip Matrix.

 

"Kata kunci dari style kita kali ini adalah homme fatale (cowok penggoda). Kalau di album Janus kita mau nunjukin gaya klasik yang maskulin, di I Yah mau mengekspose gaya kita yang modern dan cenderung kayak cowok badung," jelas Donghyun.

 

Di antara enam cowok ini Kwangmin yang gaya urakannya paling pas. "Kwangmin cocok banget dengan gaya bad boy. Dia berakting jadi cowok pemberontak juga di video klip, aktingnya natural banget. Rasanya dia jadi makin dewasa setelah umur 19 tahun. Pokoknya melihat Kwangmin di panggung benar-benar mengagumkan deh," puji Jungmin.

 

Selain gaya tarian dan kostum, boy band yang batal konser di Indonesia ini juga menambah sentuhan smokey eyes pada dandanan mereka. Hi-hi-hi, biar keliatan gothic dan cowok banget. "Dulu, kan, kita konsepnya (cowok) innocent lalu secara perlahan kita berubah. Untuk pose yang seksi kita mengandalkan mata dan pakai smokey eyes. Walau keren tapi susah dihapusnya," ucap Youngmin.

 

"Mataku kecil dan kalau tersenyum mataku hilang. Dengan smokey eyes mataku enggak hilang walau sedang tersenyum. Dan memang susah dihapusnya tapi aku suka kok," tambah Jeongmin.

 

Oh iya, selain merilis I Yah, khusus di Jepang Boyfriend akan merilis single Hitomi no Melody. Lagu yang khusus dibuat film animasi Detective Conan dan sekaligus jadi single Jepang ketiga mereka ini dirilis 27 Maret yang lalu. Boyfriend dipilih mengisi lagu di animasi karena single mereka sebelumnya, Janus, sukses di Oricon chart.  

 

Tambah dewasa

Salah satu syarat boyband yang mau tampil dewasa, ya harus membesarkan badan, iya kan? Boyfriend pun melakukannya. Bahkan mereka sudah rajin berolahraga sejak mempersiapkan album Janus, November lalu. Hyunsung malah berhasil turun berat hingga lima kilo, lho. Anggota yang lain pun mulai mengikuti jejak Hyunsung.

 

"Bersama pelatih kita latihan seminggu dua kali selama dua jam. Selain itu kita juga latihan sendiri-sendiri," Donghyun. Sementara Youngmin menambahkan, "Aku merasa makin dewasa setelah aku membentuk tubuh."

 

Di antara ketujuh anggota boy band penerima penghargaan ini, semuanya sepakat kalau leader mereka, Donghyun, yang badannya paling bagus. "Sekarang aku lagi membentuk badanku. Aku juga berusaha menyimbangkan dengan yang lain. Aku melakukan berbagai jenis olahraga dan latihan untuk membentuk otot," jelas Donghyun. Jadi tinggal kita tunggu nih, kapan ada adegan robek baju di atas panggung ya?

 

Mengasuh anak

Salah satu bukti kalau mereka sudah dewasa Boyfriend sekarang juga sibuk jadi ayah, lho. Mereka harus mengurus tiga anak yang masih berumur antara 2 sampai 4 tahun. Di acara ini bisa kelihatan gimana fasihnya Boyfriend berada di antara anak kecil. Lucunya tiap-tiap anggota punya cara yang berbeda dalam menghadapi anak kecil.

 

Jeonmin termasuk yang paling populer di antara anak-anak kecil, soalnya dia kadang bergaya seperti anak kecil juga. Sementara Minho, walau anggota paling muda, malah punya jiwa kepemimpinan yang menonjol dan pintar mengatur. Duh, senang, ya, bisa diasuh sama enam cowok yang care kayak Boyfriend. Lucunya, mereka mengaku belum punya pacar, tapi sudah belajar mengasuh anak, he-he-he.

 

(muti, foto: ohkpop.com)

 

Tags : boyfriend

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN