Celeb & Entertainment

Bongkar Karakter Justin Bieber Dari Tulisan Tangannya

Published by : Marti Posted on : Minggu, 22 Desember 2013

Bongkar Karakter Justin Bieber Dari Tulisan Tangannya

Pernah dengar tentang grafologi, girls? Grafologi merupakan metode yang digunakan untuk melihat karakteristik diri seseorang melalui tulisan tangannya. Dengan menganalisa tulisan tangan ini, kita bisa tahu sifat-sifat asli seseorang. Termasuk idola kita. Yuk kita cari tahu karakter Justin Bieber dari tulisan tangannya ini.

 

Social People

Justin punya bentuk tulisan dengan huruf yang bulat-bulat. Bentuk huruf ini menandakan kalau Justin adalah seorang yang ramah dan suka banget bersosialisasi. Enggak heran kalau Justin banyak disukai, enggak hanya oleh fans, tapi juga teman-temannya. Cody Simpson, salah satu sahabat Justin bilang kalau dia senang banget temenan sama cowok yang hobi main games ini.

 

"Waktu tur di Australia, Justin bilang suka banget dengan kampung halamanku itu. Justin juga mengajakku untuk mengajarkannya surfing, tapi sayangnya kami belum punya kesempatan yang pas," aku Cody.

 

Selain Cody, Ariana Grande pun mengakui kalau Justin adalah seseorang yang sangat menyenangkan. Ariana pun pengin banget suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan Justin.

 

Penyanyi pendatang baru, Madison Beer, yang terkenal karena Justin nge-twit link video dia di Youtube juga senang banget bisa bertemu cowok ini dan dibantu Justin waktu menggarap album perdananya yang akan rilis tahun depan. "He's just been so supportive. Dia selalu ada untukku dan selalu membantuku dalam hal apa saja. Aku senang banget bisa berteman dengannya. Dia sudah seperti kakak sendiri untukku," aku Madison.

 

Selain itu, Justin juga memiliki tulisan berukuran besar yang menunjukkan kalau dia sangat fleksibel dan memiliki ambisi yang tinggi. Pemilik huruf berukuran besar ini juga punya jiwa sosial yang tinggi. Begitu juga dengan Justin. Sudah tahu dong kalau baru-baru ini Justin menghibur korban topan Haiyan di Filipina? Ini salah satu bukti dari jiwa sosial yang dimiliki Justin, girls.

 

Dan, Justin enggak terlalu mengumbar kegiatannya selama di Filipina ini karena dia pengin menikmati waktu di sana semaksimal mungkin. Hal ini cocok banget dengan bentuk tulisannya, karena si pemilik tulisan dengan huruf bulat ini sangat sensitif dan emosional ketika berada di situasi yang membuatnya terharu. What a kind-hearted boy.

 

Rebellious Boy

Justin punya bentuk tulisan yang tegak lurus. Bentuk tulisan ini menunjukkan kalau pemiliknya enggak suka aturan dan lebih menyukai kebebasan dalam hal apapun. Dan, pemilik huruf tegak lurus ini juga lebih memperhatikan keinginannya sendiri dibanding orang lain. Kadang, pemilik tulisan ini juga suka enggak sabaran.

 

Di tahun 2013 ini, Justin memang sering terlibat berita negatif. Seperti terlibat masalah dengan kepolisian Brazil ketika membuat grafiti di dinding salah satu hotel di Brazil atau terlambat dua jam waktu konser di London sehingga membuat fans kesal. Tapi, Justin mengaku kalau tindakannya ini bukan sekadar mencari sensasi aja, girls. Dan, Justin enggak peduli dengan kritik atau berita negatif yang menimpanya selama hal itu enggak menghambatnya dalam berkarya.

 

"Aku tahu siapa diriku dan apa yang aku lakukan dalam hidupku.aku akan terus berusaha berkarya, sebagai musisi, penulis, artist, dan sebagai manusia biasa. Aku bahagia dengan diriku yang sekarang," aku cowok yang akan merilis film Believe ini.

 

Enggak hanya Justin, manajernya, Scooter Braun, juga percaya Justin bisa terus berkarya meski sering mendapat sorotan negatif. "Terserah orang mau bulang apa. justin akan terus bersinar. Sembilan bulan lalu, banyak yang bilang Justin akan kehilangan semua yang sudah didapatkannya karena tingkah negatifnya tapi aku yakin dia akan bisa membuat orang yang berkomentar itu tutup mulut," ujar Scooter Braun.

 

(iif. foto: cnn.com, hollywire.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN