Celeb & Entertainment

Bisma SM*SH: Dekat Sama Melody JKT48

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 9 Desember 2014

Bisma SM*SH: Dekat Sama Melody JKT48

Bisma SM*SH cerita kalau dia dekat sama Melody dan beberepa member JKT48 lainnya, nih.

 

(Baca juga: Bisma SM*SH Sedang Sibuk Menyiapkan Album Solo)

 

"Deket banget, sering main bareng, sering makan bareng, nongkrong bareng. Apalagi sama Melody," ucapnya mengaku dekat dengan sang kapten idol group tersebut.

 

Bisma membocorkan, setidaknya kedekatan mereka bukan baru-baru ini. Bisma menjelaskan sudah sejak dari zaman SMA. "Ya, sebelum saya masuk SM*SH dan sebelum dia (Melody) di JKT48. Kita di Bandung, kita sering nongkrong bareng," tambah Bisma yang sama-sama tinggal di ibukota Jawa Barat tersebut.

 

(Baca juga: SM*SH, Suka Karaoke Bareng)

 

Enggak punya foto bareng

Tapi ada yang menarik, nih! Meski keduanya sudah dekat sejak lama, Bisma katanya sulit mengabadikan kebersamaan mereka dengan JKT48 lantaran adanya Golden Rules dari JKT48.

 

"Hmmm, menurut saya Melody, Friska, sama Haruka sih enggak, mungkin emang ada rules  tersendiri buat mereka yang enggak sembarangan bisa foto sama orang lain." ucapnya.

 

Beda sama SM*SH

Larangan itu jelas berbeda dengan prinsip boyband yang diusungnya. Kalau JKT48 dilarang-larang foto bareng fans, SM*SH boleh banget dekat-dekat dengan penggemar dan foto bersama.

 

"Beda sama SM*SH yang bebas-bebas aja, dan saya yang kadang dikasih tau sama bodyguard untuk nggak foto bareng dan pengertian ke mereka," jelas cowok yang baru merilis single berjudul Lakukanlah ini.

 

(Baca juga: SM*SH, My Kinda Girl)

 

(adhie/hai-online.com, foto: kawanku)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN