Celeb & Entertainment

Birdy: Tersentuh Kisah Hazel Grace di The Fault in Our Stars

Published by : Marti Posted on : Minggu, 8 Juni 2014

Birdy: Tersentuh Kisah Hazel Grace di The Fault in Our Stars

Girls, udah dengerin soundtrack film The Fault in Our Stars? Salah satu penyanyi muda yang mengisi soundtrack itu adalah Birdy. Cewek 18 tahun asal Inggris ini cerita soal tanggapannya terhadap film yang diadaptasi dari novel karya John Green dengan judul serupa. Birdy bilang kalau ia tersentuh kisah Hazel Grace di The Fault in Our Stars.

 

Salut sama Hazel Grace

Bagi Birdy, soundtrack film The Fault in Our Stars banyak berbicara soal perasaan Hazel Grace yang diperankan oleh Shailene Woodley. Ia tersentuh dengan kisah Hazel yang enggak mau menyakiti Gus karena ia seperti sebuah "granat".

 

 "Yang bikin tersentuh adalah apa yang mereka miliki itu begitu spesial dan unik. Sangat menginspirasi. Dan, bagiku, lagu-lagunya sangat berhubungan dengan Hazel dan perasaannya tentang ia itu sebuah granat dan perasaan enggak yakin meneruskan perasaannya sama Gus. Ia enggak mau menyakitinya (Gus)."

 

Gara-gara terinspirasi Hazel, Birdy pun menulis lagu yang sedih banget berjudul Not About Angels. "Not About Angels bercerita tentang jatuh cinta tapi merasakan bahwa ia (Hazel) adalah granat dan menyadari kalau enggak apa-apa kalau dijalani," katanya.

 

Nulis tiga lagu

Di album soundtrack ini, Birdy, yang bernama asli Jasmine van den Bogaerde, menulis lagu yang berjudul Not About Angels, Tee Shirt, dan Best Shot feat. Jaymes Young. Birdy cerita kalau ia langsung jatuh cinta begitu membaca novel ini.

 

"Aku baca novel dan langsung jatuh cinta. Aku pergi ke acara screening dan menyaksikan bahwa itu sangat bagus jadi aku menulis tiga lagu buat soundtrack, satu berjudul Not About Angels, di mana sangat sedih. Dua lainnya tentang awal mula hubungan mereka."

 

(nana, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN