Celeb & Entertainment

Big Time Rush: Menghibur Cewek Korban Bullying

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 21 September 2013

Big Time Rush: Menghibur Cewek Korban Bullying

Semua ini berawal dari surat seorang anak berumur 8 tahun bernama Ryan Suffern. Ryan menulis surat kepada Santa tentang saudara kembarnya, Amber. Berbeda sama Ryan, Amber sering jadi korban bullying di sekolahnya.

 

"Tadinya aku pengin mobil remot kontrol dan helikopter, tapi aku enggak menginginkan itu lagi. Anak-anak di sekolah sering mengganggu Amber dan itu enggak adil. Aku berdoa semoga mereka berhenti," ujar Ryan dalam suratnya.

 

Selain permintaan itu, Ryan juga meminta sebuah permintaan yang ada kaitannya sama Big Time Rush. Ryan meminta Big Time Rush menghibur Amber waktu pesta ulang tahunnya, soalnya Amber salah satu fan mereka. "Bisakah kamu mengajak Big Time Rush buat datang ke pesta ulang tahun Amber? Amber pasti bakal senang," kata Ryan.

 

Kendall, Logan, Carlos dan James pun mewujudkan hal itu buat Amber. Mereka membuat kejutan itu buat Amber dalam acara Good Morning America. Mereka juga sempat bernyanyi bareng Amber. Asyiknya lagi, Amber jadi tamu VIP buat konser mereka selanjutnya. Amber pasti senang, ya!

 

(lana, foto: popdust.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN