Celeb & Entertainment

Big Bang: Akan Bikin Sub Unit Baru?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 24 Oktober 2013

Big Bang: Akan Bikin Sub Unit Baru?

Siapa yang kangen sama Big Bang? Tenang girls, soalnya setelah Taeyang merilis album tanggal 1 November nanti, lalu rencana Big Bang merilis single dan promosi di bulan November juga, kayaknya akan ada sub unit baru dari Big Bang!

 

Yap, kabar gembira ini dibocorkan oleh sang leader, G-Dragon dalam acara Style Icon Awards 2013 yang berlangsung Kamis (24/10). Setelah memenangkan penghargaan Style Icon fof The Year, dalam sesi wawancara dengan wartawan, cowok yang selalu rendah hati ini bilang kalau akan ada sub unit baru dari Big Bang yang sepertinya akan keluar tahun depan.

 

"Aku rasa aku akan sibuk lagi dari sekarang. Aku sedang menyelesaikan masa promosi albumku dan Big Bang punya rencana dome tour di enam lokasi di Jepang bulan November. Aku juga berpikir soal sub unit baru di Big Bang. Aku harap orang-orang akan mengantisipasi segala sesuatu yang berhubungan dengan Big Bang dan sub unit barunya," ungkap G-Dragon.

 

Sebelumnya, Big Bang sudah punya sub unit duo rapper, GD&TOP yang mengeluarkan album pada tahun 2010. Sehubungan dengan kabar ini, banyak orang yang mencoba menebak apakah sub unit baru ini adalah G-Dragon dan Taeyang yang sering disebut sebagai GDYB atau mungkin ketiga vokalis di Big Bang yaitu Taeyang, Seungri dan Daesung, juga kemungkinan lainnya.

 

Kalau kamu sendiri penginnya sub unit yang terdiri dari member Big Bang siapa aja girls?

 

(aisha, foto: bigbangupdates.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN