Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Sedih 'Shake It Up' Mesti Berakhir

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 11 November 2013

Bella Thorne: Sedih 'Shake It Up' Mesti Berakhir

Setelah mengalami suka dan duka dalam serial Shake It Up, akhirnya Bella Thorne dan Zendaya Coleman mesti mengucapkan salam perpisahan. Serial ini berakhir dengan ditayangkannya episode berjudul Remember Me. Di hari terakhirnya dalam serial ini, Bella sempat mengucapkan salam perpisahan lewat akun Instagram miliknya. Hari itu dihabiskan dengan penuh haru, lho. "Hari terakhir kami di lokasi syuting dan semuanya menangis dan berpelukan," ujar Bella.

 

Mereka menangis bukan tanpa alasan, girls. Kebersamaan mereka selama ini jadi salah satu penyebab turunnya air mata mereka. Selain itu, mereka juga enggak tahu kapan bisa bertemu dan satu set lagi. "Kami awalnya enggak tahu bakal ada hari di mana kita enggak akan pernah satu panggung lagi," cetus Bella.

 

Bella juga mengucapkan ucapan terima kasih buat fans yang sudah setia menonton Shake It Up dari awal sampai akhir. "Terima kasih banyak semuanya buat tiga tahun yang menakjubkan ini. Banyak banget yang bakal muncul dari para pemeran, jadi tetap ingat kami di hati kalian," ketik Bella lewat akun Twitter miliknya.

 

(lana, foto: justjaredjr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN