Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Pengin Kolaborasi Sama Katy Perry

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 25 Oktober 2013

Bella Thorne: Pengin Kolaborasi Sama Katy Perry

Serial Disney Shake It Up yang dibintangi Bella bakal berakhir November ini, tapi Bella sudah punya rencana buat karirnya, girls. Bella lagi syuting Big Sky dan Home Invasion. Bella juga punya mimpi buat kolaborasi sama artis kesukaannya, lho. "Aku kepengin kolaborasi sama Lil Wayne. Aku bisa saja ketemu sama dia, tapi aku bukan orang yang pandai bicara, kayaknya aku enggak bakal bisa bicara," ujar Bella.

 

Selain Lil Wayne, Bella juga punya nama lain yang kepengin dia ajak kolaborasi. Asyiknya, cewek yang satu ini kepengin kolaborasi sama penyanyi yang baru-baru ini merilis album Prism. Yap, Katy Perry! "Aku suka Katy. Aku belum pernah bernyanyi selain di serialku, jadi aku enggak pernah berpikir aku bakal atau bisa menyanyi," cetus Bella.

 

Bella juga ngomongin soal suaranya, girls. Dia enggak mau main-main dalam dunia tarik suara dan berlatih sama pelatih vokal. "Enggak semua orang terlahir dengan suara bagus, tapi kalau kamu bekerja keras kamu bakal bisa memilikinya. Aku dilatih sama vocal coach dia (Katy), jadi aku terinspirasi banget sama cerita-cerita tentang dia. Hal itu juga membuat aku berpikir, dia punya suara yang bagus dan dia bekerja keras dengan itu, itu artinya, aku bisa meraih itu juga," curhat Bella optimis.

 

(lana, foto: fabzz.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN