Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Pede Gara-gara Fans

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 15 Mei 2013

Bella Thorne: Pede Gara-gara Fans

Aktris yang juga menjadi penyanyi dan penulis buku ini memang sedang sibuk menyiapkan segala keperluan untuk konsernya. Menurut Bella, kesibukannya dalam bersolo karier memang bukan menjadi hal yang mudah. Tapi, dengan selalu merasa percaya diri dan terus didukung oleh orang-orang sekitar, Bella selalu merasa yakin.

 

Ketika sedang menyanyi, Bella selalu berpikir bahwa para fans dan orang-orang yang menontonnya berada disitu bukan untuk mengejek atau memberikan komentar. Hal itu juga yang membuat rasa khawatir Bella juga berkurang ketika di atas panggung.

 

"Tujuanku dalam bernyanyi adalah untuk membuat orang merasa lebih baik," ujar pacar Tristan Klier ini. Selain para fans, yang membuat Bella merasa percaya diri dan merasa lebih baik lagi adalah keluarganya. Menurut Bella, selalu dekat dengan keluarga adalah hal yang sangat penting.

 

"Menurutku, keluarga adalah hal paling penting. It's blood, you know? Mereka akan selalu ada untukmu," ujarnya lagi.

 

Selain sedang mempersiapkan dan menjalani tur sampai bulan Juni nanti, Bella juga sedang syuting film yang akan tayang di tahun 2014 nanti. Bintang Film Shake It Up ini main film bareng Adam Sandler, lho, girls!

 

(atifa, foto: celebrityredcarpet.co.uk)

 

 

Tags : bella thorne

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN