Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Menulis Buku Bertema Sihir

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 26 April 2013

Bella Thorne: Menulis Buku Bertema Sihir

Sudah panjang banget deh daftar dari bakat dan prestasinya Bella Thorne, tetapi sepertinya cewek yang satu ini belum puas deh. Akting, bernyanyi, modeling, serta menari ternyata dianggap Bella sebagai daftar yang masih pendek. Kali ini Bella menantang dirinya untuk menjadi seorang penulis.

 

Setelah menembus sebuah perusahaan rekaman, kali ini giliran sebuah penerbit internasional, Random House, yang mengontrak Bella. Tidak tanggung-tanggung, Bella dikontrak untuk menerbitkan, bukan satu buku, melainkan satu seri berjudul Autumn Falls. Seri pertama dari buku fiksi karangannya ini akan diterbitkan pada musim panas 2014.

 

Dunia sihir

Sangat senang karena bukunya mendapatkan tempat di Random House, Bella membagikan cerita tentang bukunya. "Buku ini, meskipun dengan cerita yang misterius dan penuh sihir, tetapi terispirasi dari berbagai aspek yang berbeda dalam kehidupan pribadiku, yang aku jaga dengan sangat."

 

Dari awal ternyata Bella memang memikirkan para pembacanya ketika menulis buku ini, "aku ingin menulis buku yang bisa terhubung dengan para remaja, tetapi dengan sedikit sihir. I am thrilled dan berharap aku bersama  pembaca bukuku bisa tumbuh bersama seiring dengan seri ini."

 

Cewek ambisius yang penuh bakat kayak dan anti-bullying kayak Bella ini boleh banget nih kita contoh semangatnya. So, rencana karya kamu selanjutnya apa nih girls?

 

(uswatun, foto: fabzz.com)

 

Tags : bella thorne

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN