Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Kontrak Tiga Buku

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Bella Thorne: Kontrak Tiga Buku

Bakat cewek Amerika Latin ini enggak cuma di dunia film dan musik saja, girls. Sejak dulu, Bella punya obsesi buat menulis novelnya sendiri. Hal itu diwujudkan Bella tahun ini dengan memulai kontraknya sama publisher Random House. "Aku memang lagi mengeksplorasi bakat aku di dunia film, buku dan musik," kata Bella.

 

Enggak tanggung-tanggung, Bella bakalan nulis tiga buku buat serial Autumn Falls bareng co writer Elise Allen. Buku yang ditulis Bella ini bercerita tentang cewek 14 tahun yang kehidupannya berubah setelah ketemu dunia sihir. Saat ini, Bella lagi menggarap buku pertama dari serial itu. "Aku kepengin menulis buku yang bisa membuat remaja merasa terkait, tapi dengan sentuhan sedikit sihir,"

 

Meskipun ceritanya berbau fantasi dan dibumbui sentuhan sihir, sebagian besar buku ini terinspirasi dari kehidupan pribadi Bella. "Meskipun buku ini misterius dan penuh sihir, aku banyak terinspirasi dari berbagai aspek dalam kehidupan pribadi aku," ujar Bella.

 

Bella merasa tertantang sekaligus bersemangat buat mengerjakan novel ini. Bella juga berharap Ballerina (sebutan buat fans Bella) bisa menikmati serial ini dari buku pertama sampai terakhir. "Aku benar-benar tertantang! Aku harap para pembaca bisa mengikuti serial buku ini bersama," ujar Bella ceria.

 

(lana, foto: thefashionsupernova.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN