Celeb & Entertainment

Bella Thorne: Kepengin Jadi Desainer

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 12 September 2013

Bella Thorne: Kepengin Jadi Desainer

Diam-diam, cewek multi talenta ini punya impian jadi desainer. Bella pun mulai mewujudkan mimpinya itu dengan membuat line clothing bareng kakaknya dan mendatangi New York Fashion Week (NYFW) yang baru saja digelar minggu lalu.


NYFW

Salah satu pemeran serial Shake It Up ini semangat buat mendatangi NYFW pertamanya, girls. Bella datang ke sana bareng kakak, ibu juga anjingnya, Kingston. Bella pun mendapatkan kesempatan buat berfoto sama desainer Diane von Furstenberg! "With the legend herself @DVF," ujar Bella lewat akun Twitter pribadinya.

 

Kedatangan Bella ke NYFW bukan tanpa tujuan, lho. Bella memang kepengin jadi desainer dan datang ke sana buat pembelajaran. "Aku kepengin jadi seorang desainer, jadi aku datang ke sini. Ini kayak semacam pekerjaan rumah," cetus Bella.

 

the most awkward age ever

Bersama kakak perempuannya Dani, Bella menghabiskan beberapa bulan terakhir buat mendesain pakaian sehari-hari dan aksesoris yang dia beri nama the most awkward age ever. Yap, brand ini Bella desain buat cewek dari umur 14 sampai 17 tahun. "Aku kepengin menangkap umur super-awkward yang aku lalui dan setiap cewek punya masalah sama itu," cerita Bella.

 

Bella juga cerita soal masalah cewek umur segitu yang kesulitan memakai model baju kayak apa. Bella juga menerangkan apa yang diinginkan dan enggak diinginkan sama cewek seusianya. "Kamu bukan anak kecil lagi, kamu enggak mau lagi memakai Annie dan outfit poufy, tapi kamu buka wanita. Kamu juga kepengin memakai hak tinggi, tapi kamu enggak mau stiletto," kata Bella.

 

Bella juga memberi bocoran soal salah satu solusi yang dia kasih buat line clothing-nya ini, lho. "You want to show a little skin, so I'll put on a high-waisted skirt with a ripped sweater over it or something," curhat Bella. Hmmm, bakal kayak gimana baju-baju buat kita yang masih dalam umur super-awkward ini, ya? Let's see!

 

(lana, foto: m.reveal.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN